Ini Isi Pengumuman Tim Rekrutmen PT Macmahon Senin Depan

KMCNews- Tim bersama rekrutmen tenaga kerja PT Macmahon Indonesia untuk proyek tambang batu hijau, menginformasikan jika hasil Medichal Check Up (MCU) pelamar dari kategori Waiting List akan diserahkan mulai Senin lusa (29/1/18).

Ada sebanyak 239 pelamar dalam kategori waiting list ini yang telah mengikuti MCU yang diselenggarakan di RSUD AS Syifa KSB.

“Karena hasil tes ini (MCU) bersifat pribadi, maka akan diserahkan langsung kepada pelamar. Untuk waiting list yang sudah lebih dulu megikuti MCU, hasilnya sudah bisa diambil di Disnaker mulai senin depan, ” terang Benny Tanaya anggota tim bersama rekrutmen tenaga kerja PT. Macmahon, kepada wartawan Jumat malam (26/1/18).

Benny menyatakan bagi pelamar yang dinyatakan tidak sehat (unfit) berdasarkan hasil MCU itu, maka otomatis akan gugur dan tidak bisa berlanjut ke tahapan selanjutnya.

“Sedangkan bagi pelamar yang dinyatakan sehat (fit) akan berlanjut ke tahapan LoA (letter of agreemen) sebelum resmi bekerja,” imbuhnya.

Selain itu, dihari yang sama Senin depan tim bersama rekrutmen juga akan mengumumkan hasil tes untuk pelamar kategori Skill.

” Untuk pengumuman lulusan kategori Skill ini akan dibarengi juga dengan pengumuman untuk rekrutmen baru kategori skill termasuk untuk pelamar skill yang diatas usia 40, yang kemungkinan banyak memiliki skill khusus,” tambah Dr Musyafirin, Ketua tim bersama rekrutmen PT. Macmahon.(K1)