Ini Hasil Drawing Copa KSB, Partai Perdana Bintang Telaga Hadapi PS Kuang

KMCNews, Sumbawa Barat – Copa KSB 2018 resmi dimulai, diawali dengan Tehnical Meeting (TM) yang berlangsung di Lesehan Tanamira, Sabtu (15/9).

Berdasarkan hasil drawing pada saat TM, tidak tanggung-tanggung Partai pembuka langsung menyuguhkan pertandingan bergengsi, dua klub syarat prestasi Bintang Telaga FC yang diarsiteki pelatih senior Lahmuddin, akan menjajal PS Kuang, Minggu 23 September 2018 mendatang di Stadion Gibraltar Pondok Pesantren Al -Ikhlas Taliwang.

Tak hanya itu, hasil drawing juga menyuguhkan sejumlah pertandingan seru dibabak penyisihan pertama, All Start Sampir FC misalnya, akan menjamu tim tamu asal Utan Sumbawa, LA FC Luk dihari yang sama.

Partai lainnya yang tak kalah bergengsi dibabak penyisihan pertama yakni PS Sekongkang menghadapi Beru FC, kemudian Tongo FC akan meladeni Gelora Mura FC.

Copa KSB 2018 merupakan Open Turnamen Pra Musim jelang Liga ASKAB PSSI KSB 2018, diikuti 42 Klub yang berasal dari KSB dan sebagian lagi dari Kabupaten Sumbawa.

” Kompetisi ini cukup bergengsi, selain mempertemukan sejumlah tamu asal Sumbawa, juga diikuti Klub elite lokal dan beberapa Klub baru anggota ASKAB PSSI KSB, ini menjadi menarik karena pertandingan menggunakan sistem gugur dimana sudah tentu setiap laga akan bergengsi karena masing-masing klub pastinya ingin menang dan lolos sampai Final,”ujar Firman Jawas, Ketua Panitia Copa KSB.

Berikut Hasil Lengkap Drawing Copa KSB 2018