Informasi Rekrutmen Macmahon Paling Banyak Dicari

KMCNews – Proses rekrutmen tenaga kerja PT Macmahon Indonesia, paling menyita perhatian publik selama sepekan terakhir.

Ini wajar saja mengingat sejumlah harapan tertuju pada perusahaan yang tengah membuka lowongan pekerjaan dengan jumlah cukup besar saat ini.

Berdasarkan data yang dihimpum redaksi KMCNews, jika berita lainnya secara umum diberitakan media ini pengunjung atau pembaca berkisar dibawah angka limaribu perhari, maka berita seputar PT.Macmahon menembus angka diatas 10 ribu, menariknya itu berlangsung hanya dalam tempo perjam setelah berita dipublish.

Media inipun tak jarang banyak dihubungi sejumlah pelamar terkait informasi pengumuman Macmahon, ada melalui pesan WA maupun Facebook Massanger dan juga telpon langsung.

Kebijakan tim bersama rekrutmen yang menggunakan jasa informasi melalui media resmi, dinilai sangat tepat guna penyebaran informasi lebih cepat langsung ke tangan pembaca.

Salah satu informasi yang paling banyak dipertanyakan saat ini adalah kepastian pengumuman resmi untuk penerimaan kategori skill.

Tim bersama rekrutmen Macmahon rencana mengumumkan ini Senin kmrn, namun diundur karena sejumlah kendala, menurut Benny Tanaya anggota tim rekrutmen pengumuman rencananya akan diumumkan hari ini, Rabu (31/1/18).(K1)