Sumbawa Barat – Pemerintah Desa Bukit Damai, Kecamatan Maluk, Sumbawa Barat melaksanakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa tahun anggaran 2022.

Kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan diaula kantor desa setempat, Jum’at (18/12) dihadiri oleh Sekertaris Camat Maluk beserta staf, Kepala Desa, Kepala Desa, Kepala Dusun, RT, AGR PDPGR, LSM serta tokoh m masyarakat dan pemuda.

“Usulan musrembangdes malam ini berdasarkan hasil musyawarah dusun (Musdus) tahun sebelumnya yang belum laksanakan dan dari usulan dalam musrembangdes lebih mendominasi infastruktur seperti pembuatan tanggul, Drainase dan usulan pembambangunan lainya” jelas Suwardi Kepala Desa Bukit Damai.

Disampaikan Suwardi, belum terlaksanakan usulan pada tingkat Musdus dikarenakan APBDes tahun anggaran 2020 dan 2021 lebih dominan untuk penanganan virus yang mewabah yakni Covid-19.

“Banyak usulan pembangunan tahun sebelumnya yang tertunda karena Covid-19 dan semoga bisa terealisasi tahun 2022 sesuai usulan” harap Suwardi.

Sementara itu, ketua Badan Permusyawaratan Desa M Nur, SE menyampaikan dari hasil Musrembangdes untuk tahun anggaran 2022 warga tiap Dusun sudah melalukan musyawarah tingkat dusun.

“Kita harap bersama dari usulan warga bisa diwujudkan dan itupun kita sesuaikan dengan anggaran yang ada sesuai regulasi yang telah ditetapkan” singkat M Nur.(K-If)

Post ADS 1
Artikel sebelumyaUMK KSB 2022 Naik, Disnakertrans Akan Sosialisasikan Awal Tahun
Artikel berikutnyaHentikan Langkah Beru FC, Bustanuddin dkk Melaju ke Babak 8 Besar Kades Cup Dasan Anyar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here