KMCNews – Pondok Pesantren Al-Ikhlas Taliwang Sumbawa Barat kembali meraih juara umum lomba pramuka tingkat penggalang se Provinsi Nusa Tenggara Barat.

“Alhamdulillahi rabbil ‘alamin, dengan izin Allah, Al-Ikhlas Taliwang pada tahun ini kembali meraih serta mempertahankan peringkat juara umum pada ajang lomba pramuka tingkat penggalang se-NTB di Pondok Pesantren Nurul Haramain Narmada 2018” ucap Ust.Mujahid Imaduddin,pimpinan harian Ponpes Al- Ikhlas Taliwang.

Perlombaan pramuka yang lebih dikenal dengan NHSCC Nurul Haramain NW ke-8 ini, merupakan perlombaan kali kedua yang diikuti oleh Al-Ikhlas Taliwang, setelah sebelumnya pada tahun 2017, juga mendapat hasil terbaik.

“Mudah-mudahan dengan prestasi ini, dapat mendatangkan kebaikan, keberkahan, serta motivasi untuk selalu meningkatkan prestasi pada seluruh bidang yang dibutuhkan untuk ummat, mudah-mudahan Pasukan Andalan Al-Ikhlas Taliwang (PANDALAS), kedepannya dapat lebih baik lagi dan go nasional bahkan internasional,amin,” tutup Ustad Mujahid.(K1)

Tonton Videonya :

Post ADS 1
Artikel sebelumyaBawaslu Jadwalkan Mediasi PBB dan KPU Jum’at
Artikel berikutnyaDesa Seteluk Raya Segera Mekar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here