Hebat, Petinju Sasana Notorius KSB Sabet 5 Emas Kejurnas Di Lampung

KMCNews, Sumbawa Barat – Prestasi luar biasa kembali ditorehkan petinju asal Sasana Tinju Notorius Sumbawa Barat binaan Indah Dugi Cahyono.

Sebanyak 5 medali emas, 1 medali perak dan 1 medali perunggu berhasil dibawah pulang dalam Kejuaraan Nasional Tinju yang berlangsung di GOR Saburai Provinsi Lampung dari tanggal 2 hingga 11 Desember.

Kepada KMCNews, Indah Dugi Cahyono menjelaskan, NTB menurunkan 7 atlit yang semuanya berasal dari KSB, dengan torehan medali yang disebutkan tadi, NTB berada diperingkat kedua, dan Jawa Barat sebagai Juara Umum dengan meraih 4 emas, 2 perak dan 2 perunggu dan Jawa Barat menurunkan sebanyak 17 atlit.

“ Akhirnya kami meraih 5 Medali Emas di Kejurnas ini, satu Prestasi lainnya yakni atlit putri kita meraih predikat sebagai atlit terbaik, dari 7 atlit yang kita kirim semuanya berasal dari KSB,”terang Indah Dugi Cahyono.

Adapun Atlit yang meraih medali tersebut yakni,untuk Medali Emas diraih Sinta Agustini kelas 45 kg, Endang 48 kg, Ainun Azizah 51 kg, Huswatun Hasanah 60 kg dan Saputra Samada 69 kg, sedangkan Jubaitul 54 kg medali Perak serta Karmila 57 kg medali Perunggu.

Selanjutnya sejumlah atlit yang ikut Kejurnas akan turun di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB mewakili KSB.Menurut Indah Dugi Cahyono, Notaris senior KSB tersebut, dengan hasil yang diperoleh pada Kerjurnas di Lampung ini, KSB dari Cabor Tinju optimis meraih target mendulang 5 medali emas.(K-V)

Simak Video Cuplikan Penampilan salah Satu Petinju Notorius Berikut :