Hari Pertama Kampanye, Pasangan F3 Berbagi Serbu Wilayah Utara dan Selatan

KMCNews – Pasangan F3 (H W Musyafirin – Fud Syaifuddin) melakukan safari dan kunjungan ke tengah masyarakat, dalam mengawali kampanye Pilkada Sumbawa Barat 2020.

Pasangan Petahana ini nampaknya melakukan kegiatan secara terpisah antara calon Bupati dan calon Wakil Bupati, dan turun secara masif hingga malam hari.

Calon Wakil Bupati mengawali dengan menyisir wilayah Selatan KSB, mulai dari Desa Talonang dan sekitarnya.

Di Desa Talonang dan Lemar Lempo Kecamatan Sekongkang pada Rabu 30 September kemarin, Fud Syaifuddin didampingi fungsionaris Partai Gerindra KSB Sukardi, turun di 13 titik guna menyapa pendukungnya.

Nampak tidak ada kampanye formal, Cawabup Fud Syaifuddin dengan keliling menggunakan sepeda motor di wilayah sekitar, langsung turun ke tengah- tengah masyarakat baik ke rumah warga maupun berkumpul di lapangan kecil dengan menggunakan tenda ala kadar.

Masyarakat setempat cukup antusias menyambut cawabup baik orang tua maupun anak- anak muda, tokoh masyarakat dan ibu-ibu berkumpul sembari tetap menjaga standar Protokol kesehatan Covid -19.

Dijadwalkan dalam beberapa hari kedepan, Cawabup akan terus kampanye mengitari Wilayah Utara KSB mendatangi satu persatu Desa setempat.

Sedangkan Calon Bupati HW Musyafirin memilih melakukan kunjungan ke Wilayah Utara KSB, namun kemarin Rabu (30/9/2020) tidak melakukan kampanye, Cabup HW Musyafirin melakukan kegiatan penutupan Eksebisi Sepakbola antar Klub di Desa Tapir Kecamatan Seteluk.

Cabup HW Musyafirin dijadwalkan mulai hari ini, Kamis 1 Oktober 2020 akan memulai Kampanye dengan turun ke tengah masyarakat di Wilayah Utara KSB mulai dari sejumlah Desa di Kecamatan Poto Tano.

Menurut info yang diterima Media, dijadwalkan pada saatnya nanti kampanye pasangan F3 akan bertukar, jika saat ini Cawabup Fud Syaifuddin ke wilayah Selatan maka nanti akan ke Wilayah Utara KSB, sebaliknya Cabup HW Musyafirin saat ini sisir Wilayah Selatan nanti bertukar ke Wilayah Utara dengan Cawabup, setelah itu baru turun bersamaan.(K2)