Hari Keempat dan Kelima, COPA KSB Banjir Gol

KMCNews, Sumbawa Barat – Kompetisi Sepakbola antar Klub COPA KSB 2018 di hari Keempat dan Kelima, yang berlangsung Rabu dan Kamis kemarin, (26-27/9) terjadi Pesta Gol.

Di hari Rabu, PS Giat Utan mempermalukan RBC Bree dengan skor telak 4-0, empat gol PS Giat masing-masing diborong Ali (30), Abdi (33), Dedi (44) dan Dayat (68).

Sementara dilaga Kedua pada hari yang sama, Asyabab FC memupus harapan Putra Benete setelah keduanya bermain saling balas Gol.Asyabab menyudahi pertandingan yang dipimpin wasit Biron dengan skor 3-2.

Tiga Gol Laskar Padang Pasir julukan klub asal Kelurahan Arab Kenangan Taliwang ini, dicetak oleh Fadrian (27), Rizal Baharun (35) dan Mono (66).Sedangkan dua Gol Putra Benete diborong oleh Topik dimenit ke 33 dan 63.

Pada pertandingan hari Kamis, di laga pertama Al – Ikhlas FC harus mengakui ketangguhan PS Ai Suning Seteluk, Al-Ikhlas FC kalah 0-3.

Sementara dilaga Kedua, PS Batu Putih yang diperkuat Yandi Saputra pemain Liga 3 Kepri 757 FC Batam, dipermalukan ACD Berchadita dengan skor 0-5.

Sebagai pemain Profesional yang berasal dari Batu Putih, Yandi tak bisa berbuat banyak menghadapi klub akademi Sepakbola di Taliwang tersebut.Yandi Saputra tak memiliki teman sepadan di klubnya mengimbangi kekuatan materi yang merata di kubu ACD Berchadita.

Dengan hasil tersebut 4 Klub yang meraih kemenangan tadi lolos babak selanjutnya dalam lanjutan COPA KSB 2018 yang berlangsung setiap hari di Stadion Gibraltar Pondok Pesantren Al – Ikhlas Taliwang.(K-I).