Hari ini F3 Kampanye di Lebih dari 20 Titik

KMCNews – Memasuki hari Kedua Minggu (1/10/2020), Kampanye Pilkada KSB 2020 yang dilakukan pasangan F3 (HW Musyafirin – Fud Syaifuddin) semakin masif dan mendapat respon luas dari masyarakat.

Ketua Koalisi Rakyat Luar Biasa Norvie Aperiyansyani menyatakan Calon Bupati HW Musyafirin hari ini melakukan Kampanye di 14 titik sesuai rencana dan jadwal di Desa Tua Nanga dan Desa Kiantar.

” Kalau dihitung semuanya ada 20 titik, dengan kunjungan atau blusukan dadakan, yang kami rencanakan memang 14 titik, namun antusias dan respon masyarakat luar biasa, bahkan mereka mengklaim F3 bisa menang 100 persen, ” ujar Norvie kepada KMCNews.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Fud Syaifuddin hari ini masih menyisir wilayah Selatan KSB, bersama rombongan Cawabup Fud Syaifuddin berkampanye dan berjumpa masyarakat diantaranya di Desa Tongo dan Ai Kangkung Kecamatan Sekongkang.

Sesuai rencana pasangan F3 akan terus menyisir wilayah KSB baik Wilayah Selatan maupun Utara.

Jika tahap pertama Kampanye ini Cabup HW Musyafirin menyisir Wilayah Utara KSB maka Cawabup Fud Syaifuddin akan terus menyisir sejumlah Desa di Wilayah Selatan KSB. (K1)