Sumbawa Barat – Sebuah postingan soal karier politik DR.H.W Musyafirin, M.M Bupati Sumbawa Barat saat ini, beredar di Media Social Facebook dan mencuri perhatian publik.

Maklum saja, selama ini sebagian publik Sumbawa Barat menunggu kepastian kemana karier politik Bupati Sumbawa Barat dua periode itu, setelah masa tugas berakhir di 2024.

” Pilihan Doktor Musyafirin yang akan berkompetisi maju menuju Senayan sebagai Calon Anggota DPR RI pada Pemilu 2024 adalah pilihan yang REALISTIS. Selain sebagai Bupati KSB 2 Periode juga memiliki segudang prestasi, merakyat dan humble.” demikian sebuah postingan di beranda Facebook pribadi Benny Tanaya, seperti dikutip KMC Media Group, Senin (11/7/22), yang saat berita ini diturunkan telah di like 222 orang netizen atau warganet.

Lalu seperti apa tanggapan netizen, hampir 100 persen netizen setuju dan sebagian diantaranya siap mendukung.

Berikut diantara komentar netizen,

“Pilihan yg baik,” tulis pemilik akun Yahya Sound

” Kalau saya, saya ambil bagian Taliwang dan alas.” komentar akun Rahma Tullah

” Semuax tergantung dari TIMSESX,hrs solid,handal,krn suara yg ingin kt raih sangat banyak..Tdk cukup suara yg ada di KSB,.YH JUMLAH PEMILIHX CUMAN 100 RBU..” tulis akun Bur Jebang Bj

” Semua partai akan mengarahkan semua kadernya maju pileg 2024. Bupati dan atau wakil bupati ( yang di plt) krna matrix pilkada serentak. Apalagi mantan bupati atau wakil bupati. Selanjutnya tarung di pilkda.
Pak bupati KSB sangat realistis,” tambah komentar akun S Ancest Jayanto

” Mantap. 2024 KSB mengukir sejarah baru, menempatkan salah satu putra terbaiknya sebagai perwakilannya di senayan.” komen akun Jamaluddin Refi.

” KSB juga belum ada keterwakilan
di Parlemen pusat, kalau beliau maju, kenapa tidak kita dukung,” tulis komen Koesnadie Adhet

” Wajib Kita dukung,….” ujar akun Aheruddin.

Hingga 6 jam setelah postingan ini diungggah akun Benny Tanaya sudah ada 81 komentar lainnya.

Menyinggu soal ini, HW Musyafirin yang dihubungi KMC Media Group, belum sempat membalas tentang beredarnya unggahan dimaksud.(K3)

 

 

 

Post ADS 1
Artikel sebelumyaPKD KSB 2022, Dikbud KSB Hidupkan Kembali Permainan Anak yg Telah Lama Hilang
Artikel berikutnyaPenyelesaian Pembangunan Smelter Terdampak Pandemi, Komisi VII DPR RI Apresiasi Kemajuan Smelter AMMAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here