Sumbawa Barat – Laga seru lanjutan Piala Bupati Sumbawa Barat kembali terjadi sore ini.Klub papan atas The Mayung julukan Tongo FC akan menjajal Graha FC Hijrah di Partai Kedua di Lapangan Alun-alun Taliwang, Selasa (16/11/21).

Manager Graha FC, Hardoni mengatakan timnya siap tempur sore nanti, sebagai bocoran untuk memperkuat lini depan Graha FC akan mengandalkan stiker pengalaman asal Manggarai NTT, Ailimindani.

“ Kami akui tim lawan punya pengalaman bagus di Kompetisi lokal, namun kami optimis raih kemenangan sore nanti,”ujar Hardoni, S.T.

Dikubu Tongo FC, melalui Managernya yang baru Zulkifli menyampaikan anak buahnya akan turun dengan squad utama.

“Untuk Besok (Hari ini-red) kami akan Turun dengan squad utama kami yang diisi oleh pemain muda kami dan beberapa pemain dari Luar KSB, untuk memperkuat lini pertahanan dan daya serang,” tegas Zulkifli.

Menurutnya, pertandingan sore ini merupakan pertandingan yang sangat menarik karena itu timnya akan bermain fokus dengan hasil kemenangan guna tetap mempertahankan nama besar The Mayung dan melaju ke babak selanjutnya.

Sementara dilaga pembuka sore nanti, tak kalah seru dimana Putra Benete akan menjajal anak-anak Al-Ikhlas FC, kedua tim ini sama-sama diisi pemain muda dan dijamin akan menyajikan perseteruan yang sangat menarik namun tentu dibalut semangat sportivitas.(K2).

 

 

Post ADS 1
Artikel sebelumyaIklan Ucapan Selamat Harlah KSB ke-18 – PT SSJP
Artikel berikutnyaPiala Bupati, Juara Liga 1 KSB Tebet FC Sore Ini Diuji Saudaranya Mambe King

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here