Sumbawa Barat – Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah salah satu pejabat publik yang aktif memanfaatkan media sosial (Medsos) untuk bersilaturrahmi dan berbagi informasi ke khalayak.

Kemajuan tekhnologi informasi ini sudah sepatutnya dimanfaatkan terutama pejabat publik seperti bang Zul sapaan akrab orang nomor satu di NTB asal Alas Sumbawa tersebut.

Pemanfaatan medsos oleh Bang Zul ini memang mengundang perhatian, dimana nyaris semua aktivitas kesehariannya dalam melaksanakan tugas dapat secara terbuka diketahui warga net atau kerap disebut netizen.

Bang Zul selain memanfaatkan Medsos Facebook dan Twitter juga menggunakan platform medsos khusus foto seperti Instagram, followernya pun cukup banyak.

Yang menarik dari setiap unggahan Bang Zul tidak saja soal aktivitasnya, tetapi kerap kali dibarengi dengan foto atau teks humor yang menghibur.

Contoh seperti unggahannya yang terbaru, pada Jum’at (18/2/22) melalui Instagram pribadinya berikut :

Tentu saja para netizen dibikin ngakak, ini tergambar dari beberapa komentar mereka.

” Ya Allah Izin ketawa,” tulis akun Noni Khidayati

” Mungkin Ukhty dari Narmada yang banyak air,” tambah komentar akun Jhony Mercha

” Cieee bisa saja Bapak ini bercanda,” ujar komentar akun hendrab919

Hingga berita ini diturunkan atau sejak 5 jam yang lalu dari unggahan foto atau meme dialog WA ngakak itu, sudah ada 115 komentar netizen, rata – rata komentar mereka terkesan terhibur sembari membubuhkan emoji tertawa, disamping itu ada juga netizen yg balas dengan lelucon balik.(K2)

 

 

Post ADS 1
Artikel sebelumyaMinyak Goreng Langkah dan Harga Gabah Terancam Anjlok di KSB, Ini 4 Poin Desakan Dewan ke Pemerintah
Artikel berikutnyaBeban Kerja Pemeliharaan PJU KSB Tinggi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here