oleh

Gubernur Bang Zul : Tangguh Bukan Mereka Yang Tak Pernah Kalah

Mataram – Membuka Rapat Kerja Nasional Asosiasi Chef Indonesia (ICA) Gubernur DR Zulkieflimansyah berpesan agar tetap menjadi Chef tangguh di masa sulit pandemi ini.

“Orang yang tangguh bukan berarti yang tak pernah kalah tapi mereka yang mampu bangkit berkali kali dari situasi buruk”, jelas Gubernur di Hotel Golden Palace, Selasa (29/06).

Bang Zul percaya hasil rapat kerja nasional para juru masak se Indonesia akan menghasilkan langkah langkah terbaik dalam mengatasi situasi bagi para anggotanya bahkan memberikan kontribusi untuk negeri.

Sementara itu Presidan Indonesia Chef Association, Henry Alexie Bloem mengatakan, telah banyak upaya upaya organisasi ini untuk mengatasi dampak pandemi yang berimbas pada menurunnya kunjungan hotel, restoran dan sektor lain yang membutuhkan keahlian chef profesional. Antara lain membuka peluang kerjasama dengan berbagai pihak untuk bisnis kuliner dan lain lain.

“Asosiasi Chef Indonesia siap mendukung gelaran MotoGP dengan tenaga tenaga handal dan meminta dukungan pemerintah daerah untuk eksistensi chef dimana dia berada”, ujar Henry. (*)

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya