fbpx

Giliran 5 Pebisnis Online KSB, Tembus Leaders Klub Ini Kiatnya

KMCNews, Sumbawa Barat – Awal tahun 2019 menjadi momentum yang sangat baik bagi sejumlah mitra K-Link Sumbawa Barat dalam menjalankan usaha Network Marketing.

Hal ini seiring penerapan System Online Digital Network Marketing oleh perusahaan yang sudah belasan tahun berpengalaman dalam Industri Network Marketing dengan menghadirkan Produk-produk berkwalitas yang inovatif .

Adapun mitra yang telah mendapatkan pengakuan dari perusahaan  K-Link berkelas International ini adalah Nirla Komala (Gold Leaders Club/Ibu Rumah Tangga), Dina Diana (Silver Leaders Club/Guru SD), Indra Irawan  (Silver Leaders Club/Wartawan), Tilal Afian Al-Qadri (Silver Leader Club/Dosen) dan Sugiatik (Silver Leaders Club/Bidan).

Kelima mitra usaha K-Link KSB tersebut medapatkan penghargaan setelah sukses membangun omzet diatas 2 Milyar lebih dalam kurun 3 bulan terakhir, penghargaan diberikan dalam acara spektakuler Recognation Day di Hotel Lombok Plaza Mataram 24 Maret 2019 lalu, yang dihadiri langsung Presiden Direktur K-Link Dato, DR Haji Radzi Saleh, jajaran Managemen, para leader se Indonesia dan ribuan mitra k-Link lainnya yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

“ Saya mitra baru di K-link, kami tak menyangka bisa menghasilkan omzet sebesar itu, ini bukan karena kami yang hebat tapi karena ada perusahaan hebat dengan produknya yang berkwalitas yang dibutuhkan semua orang, ditambah bimbingan pelatih bisnis kami atau Upline serta kerjasama tim dengan mitra kami, target kami berikutnya mengantarkan beberapa mitra untuk posisi yang sama seperti yang kami dapatkan ini,”ujar Sugiatik, yang mengaku belum 1 tahun menjadi bagian dari K-Link.

Berbeda dengan Sugiatik yang baru bergabung di K-Link, peraih penghargan lainnya Tilal Afian Al-Qadri memang sudah 5 tahun lebih bergabung di K-Link dan meraih pengakuan sebagai Leaders Club.Namun pencapaian sebagai Leaders Club bukan dihitung dari masa keanggotaan bergabung melainkan kesiapan membangun struktur bisnis yang solid.

“ Inilah hebatnya system bisnis Network Marketing K-Link ini, semua punya kesempatan yang sama, bukan diukur dari berapa lama bergabung tapi bertemuanya antara kesiapan kita dan kesempatan yang ada, hanya butuh 3 bulan untuk berprestasi asal mau focus searuh waktu tapi sepenuh hati dan terus mau belajar, karena memang disini kita konsepnya tak ubah seperti kuliah belajar dan praktek lalu berbagi apa yang telah kita dapatkan, karier dan prestasi itu datang dengan sendirinya asal kita sungguh-sungguh persiapkan diri manfaatkan waktu luang,” tandas Tilal, salah satu dosen Undova tersebut.

Kelima usahawan asal Sumbawa Barat ini kedepan dengan prestasi yang telah diraih jika diperlukan perusahaan akan mengisi berbagai training di Sekolah Bisnis K-Link yakni K-System diberbagai daerah di Indonesia, guna berbagi kiat –kiat hingga terbukti berhasil.Mereka juga nantinya akan tampil di Majalah Ekslusif  Global Network yang beredar di seluruh Indonesia.

Untuk diketahui posisi Gold Leaders Club adalah posisi yang diraih mitra K-link dengan berbagai syarat diantaranya seorang Partner Sejati, Good Team Player, Teachable atau mau belajar disamping itu yang utama memiliki penghasilan dari K-Link diatas Rp. 25 juta perbulan dan Silver Leaders Club penghasilan diatas Rp. 10 juta perbulan yang telah lolos kwalifikasi dalam 3 bulan terakhir.(K-3)

 

%d bloggers like this: