Gerindra Sumbawa Berbagi, Warga Antusias

KMCNews – Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Sumbawa, H. Irwan Rahadi, ST, Rabu (20/5/2020) menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju Hazmat kepada Posko Covid 19 Kabupaten Sumbawa.

Bantuan ini merupakan konstribusi dari Drs. H. Zainul Arifin selaku Anggota DPR RI dapil Pulau Sumbawa.

Dalam kesempatan ini penyerahan bantuan oleh H. Irwan Rahadi, ST didampingi oleh Drs. Mohammad Ansori Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa dan di terima oleh DR. H. Ikhsan asisten 1 Pemda Kabupaten Sumbawa.

Selain penyerahan APD, Partai Gerindra juga melakukan kegiatan pembagian seribu masker dan seribu takjil pada sore harinnya.

Pantauan KMCNews, warga Sumbawa cukup antusias merespon kegiatan ini, hal ini terlihat dengan membludaknya warga yang mengakibatkan antrian panjang di seputaran jam gadang.

“Ini salah satu bentuk konstribusi kami kepada masyarakat Tana Samawa, dalam menyikapi dan pencegahan mewabahnya Virus Covid 19, semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ucap H. Irwan.

Selain itu juga, Ketua DPC Partai Gerindra mengharapkan kepada segenap masyarakat Tana Samawa, agar senantiasa mematuhi anjuran pemerintah dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid 19, selalu menjaga diri, keluarga dan lingkungannya.

Disamping itu juga, H. Irwan menjelaskan, bahwa ramadhan kali ini harus mampu dimaknai sebagai bagian dari momentum untuk bisa bangkit bersama dalam melawan Virus Covid 19 sehingga wabah tersebut segera berlalu dan semua kembali seperti sediakala.

” Sebelum menutup kegiatan, atas nama Keluarga Besar Partai Gerakan Indonesia Raya, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H. Mohon Maaf Lahir & Bathin dan tak lupa pula kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi masyarakat Tana Samawa.” demikian H. Irwan. (K-YM)

Leave a Reply

%d bloggers like this: