Gedung Pemuda Belum Dibangun, Apakabar Janji Bupati ?

KMCNews – Untuk mendukung kreativitas dan ruang khusus bagi generasi muda dalam mengekpresikan karya dan prestasinya kedepan, Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat berencana membangun Gedung Pemuda.

Bupati Sumbawa Barat, Dr.H.W Musyafirin, MM dalam sebuah kesempatan dihadapan publik tahun 2017 lalu berjanji, akan membangun Gedung Pemuda di tahun 2018, namun hingga kini tahun 2019 gedung tersebut belum nampak

Menurut rencana Gedung Pemuda tersebut akan dibangun di lokasi tanah pertengahan depan ruas jalan baru yang menghubungkan KTC dan Kelurahan Telaga Bertong.

Hal ini tentu menjadi perhatian dan pertanyaan sejumlah Pemuda di Taliwang, lalu apa yang menjadi masalah, menurut Bupati Sumbawa Barat terhambatnya rencana awal pembangunan Gedung Pemuda ini dikarenakan ruas jalan baru tersebut ternyata belum rampung dimana akan dibangun dua jalur.

“ Sesuai rencana setelah selesai jalan jalur dua itu, baru gedung pemuda dibangun,” kata Bupati

Seperti diketahui pembangunan ruas jalan baru yang dimaksud merupakan tanggung jawab Provinsi dimana sumber anggara berasal dari Pemerintah Provinsi.

Hingga saat ini jalan tersebut masih menyisakan satu jalur ruas jalan, Pemerintah KSB sudah menyediakan lahan tinggal berlanjut pada proses pengaspalan.(K-2)