oleh

Fanbase Manchester United Sumbawa Barat Sukses Gelar Launching

Sumbawa Barat – Fanbase klub sepakbola Eropa asal Inggris Manchster United yang berbasis di Sumbawa Barat Provinsi Nusa Tenggara Barat, sukses menggelar launching Fanbase yang berlangsung di Rafi Futsal Taliwang, Rabu (1/6/2022).

Fanbase MU KSB atau United Indonesia Chapter Sumbawa Barat (UICSB) dalam rangkaian launching juga menggelar kegiatan olahraga yakni event community fun futsal, dengan mengundang fanbase tim-tim eropa yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat.

Adapun Fanbase klub eropa yang ada di KSB ambil bagian dalam fun futsal yakni, SBI Distrik Taliwang (Barcelona), Chelsea KSB (TRUE BLUE), Interisti Sumbawa Barat, Pena Real Madrid Indonesia Regional Taliwang, Milanisti Sumbawa Barat, Fans CLub PSG dan satu tim dari fanbase MU Sumbawa United Indonesia SUMBAWA BESAR.

Koordinator UICSB Sumbawa Barat, Suhadi dalam kegiatan ini menyampaikan terima kasih kepada semua peserta yang ambil bagian dalam launching dan fun futsal UICSB kali ini.

“ Kami juga sampaikan terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini, terutama para sponsor,”demikian ujar Suhadi.

Adapun sponsor kegiatan ini disebutkan Suhadi, diantaranya, United Indonesia, PT Bank NTB Syariah, KopiRarak, Kila Balad, LaGy Smart, Vape Taliwang Daeler, Vektorika Studio dan Kabar Media Citra.(*)

Berikut Galeri Foto Kegiatan UICSB :

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. Ping-balik: penis enlargement
  2. Ping-balik: ????????????????