oleh

F3 Hanya Kalah Satu TPS Di Kecamatan Maluk, Ini Persentasenya

Sumbawa Barat, KMCNews – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sumbawa Barat secara umum berlangsung lancar tanpa hambatan.

Hasil sementara penghitungan suara khusus di Kecamatan Maluk, berdasarkan data yang dihimpun KMCNews Media group Siberindo, pasangan calon tunggal F3 (HW Musyafirin,MM dan Fud Syaifuddin) menang diangka 63,94 % sedangkan sisanya 36.06  % suara lainnya memilih Kolom Kosong (Koko).

Dari 23 TPS yang ada di Kecamatan yang dihuni multi etnis tersebut, F3 hanya kalah di satu TPS, yakni di TPS VI Desa Beneta. Namun di TPS ini F3 kalah hanya selisih 6 suara dari Koko, dimana F3 mendapatkan 83 suara sedangkan koko memperoleh 89 suara.

Total suara keseluruhan F3 di Kecamatan Maluk yakni, 2.528 suara sedangkan Koko 1,426 suara.

Sementara itu, di dalam Kota Taliwang pantauan KMCNews sejauh ini di Tiga Kelurahan yang ada yakni, Kelurahan Bugis, Dalam dan Arab Kenangan, F3 menang atas Kolom Kosong.

Di Kelurahan Bugis dari 9 TPS yang ada, F3 menang dengan perolehan suara 1.999 sedangkan Koko memperoleh 661 suara.Di Kelurahan Dalam F3 meraih 1.823 suara sementara Koko mendapatkan 665 suara dari total 9 TPS yang ada.

Di Kelurahan Arab Kenangan, F3 juga menang dengan angka 1.125 suara sedangkan Koko mendapatkan 404  suara dari 6 TPS yang ada.

Di Tiga Kelurahan yang ada dalam Kota Taliwang dari Total 6 Kelurahan yang ada tersebut, seluruh TPS yang ada semuanya dimenangkan pasangan F3, begitu juga di TPS yang ada di sejumlah Kelurahan lainnya F3 dilaporkan rata-rata meraih kemenangan, untuk hasil resmi dan lengkap menunggu hasil rekapitulasi di masing-masing Kecamatan.(K1)

MINYAK KAYU PUTIH BHIMA

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya