KMCNews – Pasangan Calon Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Ali Bin Dahlan dan Lalu Gde Sakti mendapat dukungan positif di Kabupaten Sumbawa Barat.

Sejumlah tokoh agama, LSM, Pemuda dan sejumlah pengusaha bahkan pribadi sejumlah politisi lokal mengarahkan dukungannya bagi pasangan ini.

Alasannya sederhana Calon Independen Ali – Sakti menurut mereka memiliki kans paling besar untuk menang.

” Kita mau jadi bagian pemenang, karena itu kami melihat potensi dan peluang besar meraih kemenangan ya pasangan ini, kami sudah jalan dan melihat peta yang ada,” tandas Firman Yogi Dinata tokoh muda KSB kepada KMCNews di Taliwang.

Untuk mendukungan pasangan ini, sejumlah tokoh KSB dikabarkan telah melakukan pertemuan khusus sekaligus silaturrahmi dengan pasangan calon ini di Praya dan Selong.

Ali – Sakti menurut sejumlah tokoh KSB memiliki kemampuan memimpin NTB dan kedua sosok tersebut dinilai memilik prinsip, termasuk diantaranya berani maju melalui jalur independent dimana butuh perjuangan untuk mengumpulkan partisipasi masyarakat langsung dan ini dinilai sebagai modal meraih kemenangan.

Salah seorang simpatisan sekaligus relawan Ali – Sakti di Taliwang, Abu Bakar Rolis misalnya, mengaku sosialisi mendukung Ali -Sakti di KSB terus digalakkan, bahkan pihaknya mengaku terus didatangi sejumlah komponen masyarakat untuk menyatukan langkah dibarisan pemenangan Ali – Sakti.

” Kita sedang susun langkah strategis termasuk membentuk tim sukses agar pergerakkan memenangkan Ali Sakti di KSB terorganisir dengan baik,” tandas mantan anggota DPRD KSB ini, kepada KMCNews, Minggu (28/1).(K2)

 

 

 

 

Artikel sebelumyaLuar Biasa Atlet Karate KSB Ini Raih Medali Di Filipina
Artikel berikutnyaPelamar Waiting List, Protes Hasil Sehat Dengan Catatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here