Dukungan Terus Mengalir, Emak-Emak Dapil ll Restui Agusfian SE Lanjutkan Periode Kedua

KMCNews, Sumbawa Barat – Politik lokal terus menggeliat, dukungan terus mengalir kepada Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Bulan Bintang Dapil 1l Sumbawa Barat, Agusfian SE. Caleg nomor urut 7 ini terus dibanjiri dukungan warga, terutama kaum perempuan atau emak emak.

Ratusan emak emak yang berasal dari Dapil ll yang meliputi, Kecamatan Brang Rea, Brang Ene, Seteluk, dan Poto Tano

Salah satu tokoh perempuan asal desa moteng, Brang Rea KSB, Asmawati menuturkan, dukungan dari Emak-emak terus mengalir, sehingga warga ingin bertatap muka langsung dengan Agusfian SE.

“Emak-emak ingin bertatap muka langsung dengan politisi Partai Besutan Yuzril Ihza Mahendra , sehingga hari ini Agusfian datang menemui kami disini,” ujarnya.

Menurutnya, dukungan terus mengalir ke politisi Bulan Bintang Agusfian SE, Selain programnya jelas sesuai dengan hati dan keinginan Emak-emak di dapil ll Sumbawa Barat.

“Politisi Bulan Bintang ini memiliki komitmen perjanjian hitam diatas putih, artinya ada kontrak politik dengan warga, sehingga banyak warga yang mendukungnya,” jelasnya.

Terpisah, Agusfian SE, sangat mengapresiasi banyaknya dukungan dari kaum ibu-ibu. Alhamdulillah, ini suatu yang luar biasa. Sudah beberapa desa yang saya datangi, rata-rata ibu-ibu dan tokoh masyarakat setempat menyatakan siap mengantarkan saya ke gedung DPRD KSB untuk periode ke dua.

“Agusfian menegaskan, ia tak pernah setengah hati jika ingin berjuang. Ketika kita sudah menyatakan diri akan berjuang, maka langsung digenjot dari awal. Tidak boleh setengah-setengah,” tegas Anggota DPRD Sumbawa Barat.

Lewat jalur legislatif, Agusfian berjanji akan memperjuangkan aspirasi emak-emak dan masyarakat petani,” Katanya.(K D)