fbpx

Dugaan Pelecehan Wartawan, Ahmad Nawawi Akhirnya Minta Maaf

KMCNews, Sumbawa Barat – Ahmad Nawawi yang menjadi trending  topik atas pemberitaan melecehkan dan menghina profesi wartawan media online akhirnya angkat bicara.

Nawawi yang berdomisili di desa Bukit Damai Kecamatan Maluk, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) menyesalkan kejadian tersebut setelah wartawan menuntut dirinya ke ranah hukum dan meminta maaf.

Permintaan maaf langsung disampaikan Nawawi didepan temannya dan akan menemui komunitas Media Online yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) dalam waktu dekat.

“Saya Ahmad Nawawi mohon maaf yang sebesar besarnya kepada teman teman wartawan KSB atas pemberitaan kemarin yang telah menyinggung. Saya tidak bermaksud menghina profesi wartawan namun yang saya maksud yaitu sudara Awi Sudirman dan kejadian ini menjadi pembelajaran saya,” ujar Nawawi.

Tidak hanya meminta maaf, Nawawi juga membantah apa yang menjadi laporan saudara Awi kemarin bahwa itu tidak benar.

“Demi allah, saya tidak pernah mengatakan wartawan amplop, itu ada saksinya dan yang saya sayangkan kenapa membawa nama agen PDPGR, cukup diri saya sendiri.” tutupnya .

Seperti diberitakan Media sebelumnya, Ahmad Nawawi dituding melakukan pelecehan terhadap Awi Sudirman wartawan KicknewsToday , keberatan dengan sikap Ahmad  Nawawi tersebut, Awi kemudian melaporkan Ahmad Nawawi ke Mapolres Sumbawa Barat.

Melihat duduk persoalannya, Awi Sudirman pun mendapat dukungan moril dan solidaritas dari sejumlah wartawan lainnya, aksi solidaritas ditunjukkan dengan masifnya pemberitaan mengenai hal ini, tak kurang puluhan Media Online memberitakan kejadian tersebut, baik Media Online yang tergabung dalam arganisasi Pers Jurnalis Online Indonesia maupun Media Online lainnya dari seluruh tanah air, dimana kejadian tersebut sangat disayangkan.(K-If)

Leave a Reply

%d bloggers like this: