oleh

Dua Pin Emas Logo DPRD KSB & PT NNT Dilelang di Pegadaain, Yuk Siapa Berminat

Taliwang – Dua buah pin emas dengan logo DPRD Sumbawa Barat dilelang di Pegadaian Cabang Taliwang sejak beberapa hari terkahir.

Pantauan KMCNews, Jum’at (19/3/21) nampak dua buah pin emas tersebut, masing-masing dengan berat 10 gram dan satunya lagi dengan berat 5 gram dipajang di etalese,  dan oleh Pegawai Pegadaian Cabang Taliwang ditawarkan ke sejumlah nasabah.

Kedua pin ini memiliki kadar emas yang sama yakni 22 karat, bagi anda yang berminat mendapatkan pin tersebut bisa dengan dua cara yakni bisa perpanjang dan tebus sekaligus.

Untuk pin yang beratnya 10 gram dilelang seharga Rp 8.320.000 dengan nilai gadai Rp 6.390.000, jika ingin memiliki Pin ini dengan melakukan perpanjangan cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp. 1.930.000, sisa pembayarannya bisa dicicil dan jika selama 4 bulan belum bisa ditebus bisa diperpanjang lagi.

Kemudian untuk pin logo DPRD KSB berat 5 gram, dilelang dengan harga Rp 4.180.000 dengan nilai gadai Rp 3.210.000 sementara nilai perpanjang sebesar Rp 970.000.

Selain pin emas berlogo DPRD KSB ada juga pin emas logo PT Newmont Nusa Tenggara dan juga emas batangan lainnya yang tengah dilelang dengan berbagai ukuran berat.

Pimpinan Cabang Pegadaian Taliwang, Sultan Taris saat dimintai keterangannya tidak menyebutkan siapa pemilik pin emas logo DPRD KSB dan PT NNT tersebut, yang jelas dari keterangan Sultan Taris pin emas tersebut sudah masuk dalam masa pelelangan.(K-1)

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya