Dua Jenderal Bintang Empat Kunjungi Sumbawa Barat

KMCNews, Sumbawa Barat – Kedatangan dua jenderal bintang empat tersebut cukup menyedot perhatian pemerintah daerah dan juga masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat. Kedatangan dua jenderal bintang empat dengan rombongan tiba dengan menggunakan helikopter yang mendarat di Kamutar Telu Center(KTC) Komplek perkantoran Sumbawa Barat.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, dan Kapolri jenderal Tito Karnavian meninjau korban dan wilayah Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

Keduanya lalu mendapatkan informasi dari Pemerintah kabupaten Sumbawa Barat terkait penanganan korban bencana gempa bumi di wilayahnya. Tito dan Hadi yang selalu terlihat kompak dibeberapa kesempatan pun menjadi tim persiapan untuk kedatangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang dijadwalkan pada Kamis (18/10) besok.

Usai mendapatkan informasi dan melihat langsung korban dan penanganannya, Tito dan Hadi meninggalkan lokasi dengan tiga helikopter . Kencangnya angin yang dihasilkan dari baling-baling helikopter, membuat debu berterbangan. Bahkan icon tulisan Kemutar Telu Center pun sampai roboh.(K D)