Sumbawa Baraty – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sumbawa Barat 2024, Dewan Pimpinan Propinsi (DPP) Partai Keadilan Persatuan (PKP)  Propinsi Nusa Tenggara Barat kembali menyatakan akan mendorong kader terbaiknya untuk berkompetisi dalam pesta demokrasi tersebut.

Ketua DPP PKP NTB, Andi laweng,S.H.,M.H menyatakan sosok kader terbaik yang dimiliki PKP saat ini yakni Aheruddin,S.E.,M.E dinilai sangat kompeten maju dalam suksesi Pilkada KSB mendatang.

Anggota DPRD Sumbawa Barat 3 periode asal Desa Lamusung Kecamatan Seteluk yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPK PKP KSB menurut Andi Laweng, kian dilirik  berbagai tokoh politik untuk menjadi pasangan dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang

“Pada Pilkada mendatang kami akan mendorong kader kami sendiri, Pak Aher saat ini bagaikan gadis cantik yang dilirik  berbagai tokoh politik untuk berpasangan di Pilkada mendatang”. ungkap Andi Laweng, anggota DPRD 3 Priode ini kepada media Selasa ( 8/2) di Taliwang.

Menurut Andi  kalau kadernya Aheruddin sudah beberapa kali didatangi oleh politisi, tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk bersanding dengan mereka namun partai tetap melakukan survey internal terlebih dahulu serta melihat hasil Pemilihan Legeslatif mendatang.

” Meskipun kader terbaik partai kami di datangi berbagai tokoh politik untuk dilamar menjadi Bupati dan Wakil Bupati, namun untuk memantapkan langkah ke eksekutif, PKP akan melihat hasil survey dan hasil pemilihan legislatif”.demikian jelasnya.(K-RH)

Post ADS 1
Artikel sebelumyaIklan Ucapan Selamat Kepada Bupati KSB atas Anugerah Kebudayaan dari PWI Pusat
Artikel berikutnyaPembalap Moto GP Marc Marquez Jatuh Cinta di Lombok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here