oleh

DPD Partai Nasdem KSB Welcome untuk Fud Syaifuddin

Sumbawa Barat – Partai Nasdem Sumbawa Barat memberi respon terhadap bergabungnya Fud Syaifuddin sebagai kader Partai Nasdem.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Sumbawa Barat, Masadi, S.E mengatakan Partai Nasdem welcome untuk siapa saja.

” Partai nasdem welcome siapapun bisa gabung menjadi kader nasdem tapi urusan posisi hak penyusunan sesuai dengan mandat itu kewenangan pak jamaluddin reffi sebagai ketua DPD Partai Nasdem Sumbawa Barat,” ujar Masadi kepada KMCNews, Rabu Malam (3/6/2021).

Dijelaskan Masadi, sesuai dengan hasil munas kedua tidak ada musda dan diberikan kewenangan kepada ketua DPD masing-masing untuk memperbaiki struktur DPD.

” Jadi terkait posisi no coment dulu, Insha Allah kepengurusan sudah diajukan sebelumnya sebelum pak fud bergabung,” tambah Masadi.

Hal yang sama disampaikan Ketua DPD Partai Nasdem KSB Jamaluddin Refi.Kepada KMCNews ia menambahkan bergabungnya Fud Syaifuddin diantara kader baru Partai Nasdem itu, sesuai dengan program Partai Nasdem memanggil.

” Jadi siapa saja bisa action bergabung menjadi kader,” katanya.

Seperti diberitakan laman politik KMCNews sebelumnya, Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin resmi menjadi bagian dari Partai Nasdem.

Ini menyusul serah terima jaket biru Partai Nasdem yang diberikan oleh DPP Partai Nasdem dalam pembukaan Rakorwil DPW Partai Nasdem NTB di Hotel Killa Senggigi, Rabu Malam (2/6/2021).(K1)

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya