Doktor Kyai Zul Optimis Menuju Pilgub  NTB 2018

KMCNews,Taliwang – Bakal calon Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr.KH. Lalu Zulkifli Muhadli,S.H,M.M optimis maju dalam Pilgub NTB 2018 mendatang.

Mantan Bupati Sumbawa Barat dua periode yang juga runner up Pilgub NTB 2013 lalu tersebut, kembali menegaskan jika siap maju dalam suksesi mendatang dengan dua kendaraan politik, baik Independent maupun Partai Politik.

“ Kedua kendaraan kita siapkan sama sama secara serius dan intens, jalur Independent terus bergerak dengan target 600 ribu KTP atau dua kali lipat dari ambang batas persyaratan, sementara untuk Parpol kita punya tim khusus baik di daerah maupun di Jakarta untuk gerilya dan melakukan lobby lobby politik,”tegas Kyai Zul, Jum’at (28/7) di kediamannya saat silaturrahmi dengan tokoh masyarakat  Sumbawa Barat.

Menyinggung calon pendamping sebagai Wakil Gubernur, mantan Ketua Assosiasi Kepala Daerah penghasil tambang kontrak karya ini, mengaku sudah mengantongi nama, namun masih enggan disebutkan.

“ Insya Allah dalam beberapa hari kedepan kita akan segera umumkan, “ tandas peraih penghargaan Asean Best Executive Citra Award tersebut.

Sementara itu, sejumlah tokoh masyarakat Sumbawa Barat dan sejumlah tokoh Pulau Sumbawa dalam silaturrahmi sore tadi, kembali menegaskan dan mengarahkan dukungannya bagi Doktor Kyai Zul.

Menurut mereka, sosok Doktor Kyai Zul dikenal sebagai tokoh pencerah sekaligus pemersatu masyarakat di Nusa Tenggara Barat.

“ Kapasitas serta komitmen beliau sebagai pemimpin tak bisa diragukan, beliau paling pas dan pantas memimpin NTB kedepan,”tandas Drs. H. Mala Rahman  tokoh masyarakat Sumbawa Barat.

Senada dengan Mala Rahman, tokoh masyarakat pesisir Sumbawa, Muhammad Kilat mengaku kembali siap memenangkan Doktor Kyai Zul di wilayahnya.

Ia menilai Doktor Kyai Zul dirasakan paling dekat dekat dengan masyarakat, dan  komunikasinya paling nyambung dengan apa yang diharapkan masyarakat.

“ Dari Pilgub sebelumnya kami solid, bahkan kami sudah bergerak mengusung beliau ditengah masyarakat, termasuk teman-teman di Bima dan Dompu sangat antusias,” ungkapnya.(K-1)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *