Diterangi Lilin, 4 Calon Dirut Perusda KSB Diwawancarai Pansel

KMCNews – Seleksi Calon Direktur Perusahaan Daerah (Perusda) Sumbawa Barat, memasuki tahapan wawancara.

Sebanyak empat calon Dirut Perusda yang sebelumnya telah melalui proses seleksi administrasi, masing-masing diuji dalam wawancara yang berlangsung hari ini, Rabu (11/12/19), di Aula Pertemuan Gedung Setda KSB oleh Panitia Seleksi (Pansel) yang beranggotakan 5 orang.

Adapun Keempat calon Dirut yakni, Muhammad Rizal,Nanang Wirawan, Dwi Heri Aryanto dan Amrussalam.

Sedang 5 orang tim Pansel yang menguji diantaranya, Dr. H.Amri Rahman,M.si, sebagai Ketua, kemudian Dr.Zainuddin,M.M, drh. Haerul Djibril, M.Si, Mars Anugerainsyah,S.Hut, .M.Si dan seorang akademisi Profesor Mansyur Afifi.

Kabar yang dihimpun KMCNews, setelah proses Wawancara ini, hasilnya 3 nama akan diusulkan untuk kemudian di wawancara langsung Bupati Sumbawa Barat selanjutnya.

Hingga berita ini diturunkan, proses wawancara masih berlangsung, pantauan KMCNews di lokasi wawancara, nampak para penguji dari Pansel dan calon Dirut di wawancara satu persatu, dan setiap peserta diberikan kesempatan 50 hingga maksimal 60 menit secara tertutup.

Sebagian calon Dirut terpaksa diwawancara dalam suasana gelap, akibat listrik PLN padam di lokasi wawancara gedung Setda KSB, sementara untuk membantu penerangan panitia dibantu cahaya beberapa batang lilin dalam beberapa waktu selama listrik padam.(K-1)