Diduga Menyimpan Shabu, WD Dibekuk Polisi

KMCNews – Kembali jajaran Polres Sumbawa Barat melalui Satresnarkoba mengamankan seorang pelaku diduga memiliki, meyimpan dan menguasai narkotika golongan 1 bukan tanaman jenis shabu, Jum’at (26/7) Siang tadi.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa, S.IK., MH melalui PS Paur Kasubag Humas Bripka Mayadi Iskandar membenarkan prihal penangkapan terduga pelaku berinisial WD (41) Tahun, warga Kecamatan Taliwang.

Penangkapan terhadap pelaku menurutnya, berdasarkan informasi masyarakat di lokasi tersebut sering dijadikan tempat transaksi narkotika berjenis shabu. Selanjutnya, tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres langsung menindak lanjuti laporan tersebut dan langsung menuju sekitar TKP, dan melakukan pengintaian.

“Nah, pada moment yang tepat tim langsung melakukan penggeledahan dan penangkapan. Dari hasil penggeledahan yang tidak membutuhkan waktu lama polisi berhasil menemukan barang bukti,” beber Mayadi.

Adapun barang bukti yang berhasil di amankan dari tangan pelaku berupa, 5 poket shabu, 1 lembar plastic klip berisi shabu, 1 buah bong lengkap dengan alat hisapnya (2 pipet plastic dan 1 buah piva kaca).

Selain 5 poket shabu polisi juga mengamankan, 1 buah gunting kecil warna hitam, 1 buah skop yang terbuat dari pipet plastic warna bening, 3 buah jarum (2 jarum terbuat dari kertas aluminium rokok 1 jarum terbuat dari plastic cotton bud), 2 buah korek api gas, 1 buah Hp Samsung J2 dan uang tunai Rp.200.000,-.

“Saat ini, terduga pelaku dan barang bukti di amankan di Polres Sumbawa Barat untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” katanya.(K-2)