Di Ponpes Al Kamal,  Danrem Ajak Warga Jaga Keamanan Hadapi Pilkada

KMCNews, Lombok Barat – Pondok pesantren Al Kamal Tibupiling Kecamatan Narmada Lombok Barat menggelar acara Pengajian umum Ramadhan 1439 H yang diikuti ratusan santri Ponpes Al Kamal, Sabtu (26/5).

Hadir dalam kegiatan ini, Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahamd Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., M.Han., Pjs Bupati Lobar dan Danramil Narmada, dalam kesempatan ini, Danrem menyampaikan sambutan diantaranya mengajak Tokoh agama, dan santri berserta seluruh lapisan masyarakat yang ada untuk senantiasa menjaga keamanan terutama menghadapi Pilkada sebentar lagi.

“Alhamdulillah tahun ini merupakan tahun politik dimana NTB ikut melaksanakan Pilkada baik Gubernur, Bupati Lobar dan Lotim serta Walikota Bima dengan beberapa kontestan yang akan bertarung. Dalam sebuah pertarungan tentu akan ada yang menang dan kalah, maka yang kalah harus menerima dan yang menang jangan sombong sehingga tidak memicu hal-hal yang tidak diinginkan”, himbaunya.

Orang nomor satu di jajaran Korem tersebut juga menyampaikan salam hormat dari Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP., kepada seluruh Masyarakat NTB khususnya Jamaah Pengajian yang hadir untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban agar NTB tetap kondusif sehingga Program Pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah dapat berjalan dengan baik, dalam segala Bidang termasuk salah satunya Pariwisata.

“Seperti kita ketahui bersama kedepan NTB diharapkan akan menjadi salah satu destinasi wisata andalan Indonesia.hal ini akan dapat tercapai manakala mendapat dukungan dari semua pihak,” ungkapnya

“Semoga tausiah yang telah disampaikan tadi dapat kita laksanakan dengan sebaik-baiknya sehingga selaku umat Islam benar-benar mewujudkan dalam tutur kata sikap,amal perbuatan yang mencerminkan islam sebagai agama dengan predikat Rahmadtanlil ‘alamin”, pungkasnya.

Adapun pengajian umum Ramadhan disampaikan oleh TGH. Mahaly Fikri dengan mengangkat tema “Meraih keberkahan dan memantapkan ketaqwaan.(K2/*)