Di Pimpin Bupati, Besok Tim Panahan KSB Berebut 6 Medali Emas

KMCNews,Sumbawa Barat – Tim Cabang olahraga (Cabor) Panahan Kabupaten Sumbawa Barat, Rabu (12/12) besok, akan merebut 6 medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB di arena Panahan Islamic Center Kota Mataram.

Tim Panahan KSB yang dipimpin langsung Bupati KSB, Dr.H.W Musyafirin, MM menargetkan minimal merebut 3 medali emas dari Cabor Panahan tersebut.

Adapun 6 nomor Final perebutan medali emas yang akan diikuti atlit KSB diantaranya yakni, nomor Compound putra, Compound Putri, Nasional perorangan Putra,Nasional beregu Putra,Recurved Beregu Putri dan Compound beregu Putra.

Sementara itu Bupati KSB yang turun sebagai atlit, menurut Zainul Amri anggota Tim Panahan KSB, akan turun merebut medali Perunggu bersama Wakil Bupati KSB Fud Syaifuddin, ST.

“Saya, pak Bupati dan pak Wabup diregu kedua KSB untuk nomor Compound 50 Meter beregu Putra,”terang Amri.

Untuk perebutan medali perunggu, menurut Amri KSB akan merebut 7 medali atau posisi peringkat ketiga, termasuk nomor yang akan diikuti Bupati dan Wabup KSB dan nomor lainnya seperti, Compound Putri, Compound Putra,Nasional Putri,Nasional beregu Putri, Recurved Putra, dan Recurved beregu Putra (K-V)

Berikut Video Tim Panahan KSB :