Dampingi Andi Azisi Amin, Samun Masih di Bali Publikpun Penasaran

KMCNews – Tiga jam berlalu paska munculnya pasangan H. Andy Azisi Amin dan Samun Fachruddin, menuju Pilkada KSB 2020, publik masih penasaran dan sebagian belum yakin.

Baik informasi dari Media Social Facebook dan puncaknya seperti dilansir KMCNews sore tadi, Selasa (16/6/2020) sejumlah kalangan memberi respon.

Sontak informasi itupun menjadi viral, data pembaca yang diolah KMCNews pun menunjukkan peningkatan grafik.

Antara yakin dan tidak atas kebenaran informasi tersebut, publik bertanya tanya, maklum saja selama sepekan terakhir informasi berkembang jika petahana akan melawan kotak kosong.

Meski demikian disisi lain, kehadiran pasangan Andy – Samun ini cukup mendapat respon positif, sebab demokrasi di KSB dinilai terus dinamis.

Sementara itu, pantauan KMCNews dikediaman Samun Fachruddin sejak diumunkan maju Pilkada KSB belum nampak adanya tanda- tanda dukungan warga.

Kediamannya di Jalan Sudirman Taliwang masih lengang, media inipun mencoba mendatangi yang bersangkutan guna konfirmasi secara khusus, namun melalui salah satu pegawainya disebutkan jika bosnya masih di Bali.

” Bapak belum balik dari Bali, sudah hampir 5 bulan sejak Covid 19,”terang anak buah Samun kepada KMCNews, Selasa Malam.

Informasi sebelumnya yang dihimpun KMCNews jika pasangan bakal calon Andy-Samun ini diumumkan ke publik, setelah keduanya sepakat melalui pembicaraan inten melalui telepon antara Andy Azisi Amin di Jakarta dan Samun di Bali.

Kemudian disebutkan masalah kendaran politik atau Parpol yang akan digunakan sedang di komunikasikan, kabarnya pun cendrung mengincar koalisi biru.(K1)