Daftar Pilkada Periode Kedua, F3 Usung KSB Baik

KMCNews – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat pasangan F3 (Musyafirin – Fud Syaifuddin), awali tahapan pendaftaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumbawa Barat, Jum’at siang (4/9/2020).

Sebelum menuju KPU pasangan F3 terlebih dahulu menjumpai pendukungnya di panggung terbuka Alun-Alun Taliwang, dalam kesempatan ini Bacabup H.W Musyafirin menyampaikan pidato singkat menegaskan, alasan utama maju kembali menjadi Bupati guna membawa KSB Baik.

“KSB baik kita himpun yang baik-baik, kita himpun semua kebaikan, sumber daya manusianya baik, akhlaknya baik, pranata sosialnya baik, budayanya baik, infrastruktur baik, semua ini maksudnya kita kumpul disini kita ikhtiar membangun KSB baik atau negeri Baldatun Thoyyibatun wa Rabbun Ghofur,”tandas H.W Musyafirin.

Tonton Videonya Disini

Kemudian yang kedua ditegaskannya, F3 menargetkan kemenangan dalam demokrasi Pilkada mendatang hingga 90 persen, alasannya supaya semua orang bisa memberikan nasehat, bisa saling mengingatkan dalam kebenaran dalam kesabaran dengan cara-cara yang baik dan bisa datang lewat pintu mana saja.

“ Karena pengalaman selama ini yang tidak senafas dengan kita tidak seafiliasi dengan kita mereka malu-malu kucing datang ke rumah, oleh karena itu dengan kemenangan 90 persen seluruh rakyat KSB bisa memberikan masukan dari semua pintu,”tegas H. W Musyafirin lagi sembari disambut teriakan lanjutkan oleh pendukungnya.

Seusai Bacabup KSB H.W Musyafirin menyampaikan pidato singkat, pasangan F3 beserta istri masing-masing beranjak menuju KPU KSB dengan menggunakan kendaraan roda empat terbuka.

Diiringi pendukungnya juga menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua, pasangan calon yang merupakan calon petahana ini, bertolak menuju KPU Sumbawa Barat dari Alun-alun Taliwang, sekitar pukul 15.15 Wita kemudian keliling seputaran Kota Taliwang hingga tiba di KPU KSB sekitar lima belas menit sebelum Pukul 16.00 wita.

Pantauan KMCNews nampak para pendukung F3 antusias sembari meneriakkan yel-yel F3 luar biasa, F3 lanjutkan disepanjang jalan, tak ketinggalan sejumlah warga yang berada dipinggir jalan pun yang dilintasi rombongan menyambut hangat sambil mengangkat dua jari tanda lanjutkan dua periode bagi pasangan F3.

Dalam pendaftaran ini baik pasangan F3, elit Partai pendukung dan warga pendukung dari berbagai elemen baik itu pemuda, ibu-ibu dan barisan orang tua menggunakan masker sesuai anjuran dan aturan protokol Kesehatan ditengah situasi Pandemi Covid-19.(K1)