oleh

Civitas Hospitalia RSUD Asy-Syifa’ Sumbawa Barat Berbagi di Hari Kesehatan Nasional

Sumbawa Barat – Komitmen memberikan pelayanan terbaik terus digalakkan Civitas Hospitalia Rumah Sakit Umum Daerah  (RSUD) Asy Syifa’.

Seperti dalam momentum Hari Kesehatan Nasional ke-57 tahun 2021 ini, Civitas Hospitalia RSUD Asy-Syifa’ menjenguk dan berbagi kepada seluruh keluarga pasien yang saat ini sedang dirawat di RSUD kebanggaan warga Sumbawa Barat tersebut.

Direktur RSUD Asy-Syifa’ Sumbawa Barat, dr.Carlop menyampaikan beberapa pesan kepada keluarga pasien, jika apa yang diberikan itu tidaklah terlalu besar namun perlu dilihat sebagai bentuk kepeduliaan.

” Ini perlu dilihat sebagai bentuk kepedulian kami kepada saudara-sudara kita yang saat ini sedang diberikan cobaan oleh Yang Maha Kuasa. Teriring doa dari seluruh nakes yang merawat agar saudara-saudara kita bisa lekas diberikan kesembuhan dan segera kembali beraktifitas seperti biasa,” ujar dr.Carlop.

Dikatakan dr.Carlop, dua tahun ini merupakan tantangan yang berat bagi dunia kesehatan baik di Indonesia ataupun secara global, karena adanya Pandemi Covid – 19.

Menurutnya, melalui momentum peringatan Hari Kesehatan Nasional ke – 57 pihaknya mengajak masyarakat bersatu padu merapatkan barisan untuk menghadapi Pandemi Covid-19 dengan bersama-sama menjaga Protokol Kesehatan, bersama mengikuti Vaksinasi, dan bersama menjalankan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat.

“Salam sehat untuk kita semua. Bersahabatlah dengan Sehat, jangan beriringan dengan Sakit,’imbuhnya.(*)

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya