Cinta NKRI, Sepasang Pengantin Kibarkan Bendera Merah Putih

KMCNews, LHOKSEUMAWE – Karena begitu besar kecintaannya terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), tidak tanggung-tanggung, sepasang kekasih ini mengibarkan Bendera Merah Putih disaat berlangsungnya pesta pernikahannya di Desa Kreung Puntet, Kecamatan Blang Mangat, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (5/8).

Hal itu terlihat disaat kedua mempelai yang baru saja melaksanakan resepsi pernikahan tersebut, berpose dengan memegang masing-masing bendera Merah Putih di kiri-kanannya. Ini menunjukan bahwa mereka sangat cinta terhadap NKRI.

“Iya, pernikahan kami di Bulan Agustus Tahun 2017, bertepatan dengan kemeriahan menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Ke -72 Tahun Republik Indonesia (HUT-RI),” kata pasangan tersebut.

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 011/Lilawangsa Mayor Inf Abdul Rajab yang mewakili Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, saat menghadiri undangan pesta pernikahan warga Desa Kreung Puntet, Kecamatan Blang Mangat, menyempatkan untuk membagikan lembaran Bendera Merah Putih kepada masyarakat desa setempat.

Disaat pelaksanaan pembagian Bendera Merah Putih itu, terlihat para warga pun saling berebut, karena ingin mendapatkan bendera yang dibagikan oleh Kapenrem kepada warga disaat menghadiri undangan pesta pernikahan tersebut.

”Saya belum mengibarkan bendera di rumah, di rumah ada, tetapi sudah luntur tidak cerah warnanya, saya minta satu Pak, saya mau pasang di depan rumah”, ungkap Basyir salah satu warga Desa Rayeuk Kareung.

Saat membagikan Bendera tersebut, Kapenrem 011/LW sambil mengucapkan, “Bendera merah putih tersebut dari Komandan Korem (Danrem) 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono yang diserahkan kepada saya (Kapenrem 011/LW) beberapa hari lalu, bendera ini untuk dibagikan kepada warga masyarakat, khususnya Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe,” ungkap Mayor Inf. Abdul Rajab.

(Mukhlis/Faktapers/JNN)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *