oleh

Camat Taliwang Ajak Warga Manfaatkan Momentum Bulan Muharam untuk Ibadah

Sumbawa Barat – Momentum awal tahun baru Islam di bulan Muharram diharapkan dapat diisi dan dimanfaatkan warga sebaik-baiknya dengan amal ibadah.

Demikian ajakan Camat Taliwang Aku Nurrahmadin, S.Pd saat menyampaikan sambutan pada malam yasinan 1 Muharram di Masjid Jami Nurul Falah Taliwang, Selasa Malam 10 Agustus 2021 di hadapan ratusan Jamaah.

Dikatakan Camat Taliwang yang murah senyum ini, selama ini bulan Muharram biasanya kaum Bapak paling sibuk mengisi dengan kegiatan melala atau membuat minyak Sumbawa.

” Kegiatan melala ini sudah menjadi kebiasaan di Sumbawa setiap Bulan Muharram, ini bagus tapi momentum bulan Muharram tahun baru Islam ini juga perlu kita isi dan dibarengi dengan ibadah,” katanya.

Salah satu Ibadah Sunnah di bulan Muharram ini dikatakan Camat Taliwang yakni Puasa Asyura.

” Ini Puasa yang dianjurkan selama Bulan Muharram, semoga kita senantiasa memanfaatkan kesempatan Puasa di Bulan Muharram ini untuk beribadah kepada Allah SWT, dan kita sebagai Warga Taliwang dan Sumbawa Barat umumnya memasuki tahun baru Islam dna kedepan selalu dimudahkan dalam segala urusan oleh Allah SWT,” ungkap Camat Taliwang, Aku Nurrahmadin, S.Pd.

Kegiatan Yasinan di Masjid di Malam Tahun baru Islam ini ditegaskan Camat Taliwang sesuai instruksi Bupati di semua Masjid yang ada.(K2)

 

 

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya