Bupati KSB Jadi Atlit Panahan, Ikut Defile Pembukaan Porprov NTB

KMCNews, Sumbawa Barat – Ada penampilan berbeda diajang pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB 208 yang berlangsung di Kuta Mandalika Lombok Tengah, Minggu (9/12).

Jika Kepala Daerah masing – masing Kabupaten/Kota berada dideretan tamu undangan VIP, namun hal ini tidak dilakukan Bupati Sumbawa Barat Dr.H.W Musyafirin,MM yang didamping Wakil Bupati Fud Syaifuddin, ST.

Kedua pimpinan KSB tersebut, lebih memilih ikut dalam barisan defile kontingen bersama sejumlah atlit dan official KSB lainnya, saat melintasi panggung kehormatan yang disaksikan Wakil Gubernur NTB dan Ketua KONI NTB, seketika pembawa acara membacakan profil singkat tentang KSB sembari menyebutkan jika Bupati KSB ikut Porprov sebagai atlit.

Ya memang benar, Bupati dan Wakil Bupati KSB dalam Porprov NTB terdaftar dan akan ambil bagian sebagai atlit untuk cabang olahraga Panahan.

“ Pak Bupati dan Wakil akan turun di nomor Compound 50 Meter Perorangan dan Beregu Cabor Panahan,”terang H. Zaidul Bahri, SH Ketua KONI KSB, kepada KMCNews.

Hari Ini Bupati KSB Buka Lomba Cabor Panahan

Bupati Sumbawa Barat, Dr.H.W Musyafirin, M.M sebagai Ketua Perpani NTB, hari ini Senin (10/12), membuka secara resmi mata lomba Cabor Panahan diajang Porprov NTB yang berlangsung di Arena Panahan Islamic Center NTB.

Dalam kesempatan ini, Bupati diberikan kesempatan melakukan Panahan sebagai tanda Cabor Panahan dimulai, dua anak panah yang dilepas Bupati sangat akurat. Point yang berhasil diraih adalah point 8 dan 10.

Untuk diketahui, Cabor Panahan terdiri dari 12 kategori yang dipertandingkan pada Porprov NTB 2018, mulai dari kategori 40 meter sampai dengan 70 meter.

143 Atlet dari Kabupaten/Kota akan memperebutkan 90 medali, yakni 30 medali emas, 30 medali perak dan 30 medali perunggu. Cabor Panahan akan berlangsung selama tiga hari, yakni sampai hari Rabu mendatang.(KV)

Simak Video Kontingen KSB :

https://youtu.be/jI2nCgmEOaQ