Bupati KSB Ingatkan Pejabat Bangun Komunikasi Yang Baik

“ Jangan yang enak saja yang diambil, tapi tanggung jawab dan kewajiban tidak dilaksanakan, kalau ada yang tidak setuju terhadap suatu masalah baiknya jangan ngomong, Introspeksi diri jangan gampang salahkan orang lain, “ ingat Bupati.

KMCNews – Bupati Sumbawa Barat, Dr.H.W Musyafirin,M.M mengingatkan kepada segenap pejabat dijajaran Pemkab Sumbawa Barat, agar menjalin komunikasi internal lebih baik dengan segenap aparatur yang ada.Hal ini penting menurut Bupati dalam rangka membangun kinerja lebih baik kedepan.

Bupati menegaskan, selama ini tidak menampik adanya laporan akibat Komunikasi tadi, ada Kepala Bidang Laporkan Kepala Seksi, ada Kepala Seksi yang bahkan laporkan Kepala Dinasnya.

“ Ini laporan macam-macam, kalau ada Kepala Dinas yang dilaporkan oleh Tiga Kepala Bidangnya, itu akan diganti langsung, berarti ada komunikasi yang tidak baik dibangun, “tandas Bupati, dalam sambutannya pada pelantikan Pejabat pimpinan tinggi pratama Administrator dan pengawas, Jum’at (6/10) di Gedung Graha Fitrah.

Bupati mengingatkan lagi, jika jabatan yang diemban adalah amanah,  ada tanggung jawab yang berbanding lurus dengan kewajiban, semakin tinggi jabatan maka semakin tinggi pula kewajiban yang diemban.

“ Jangan yang enak saja yang diambil, tapi tanggung jawab dan kewajiban tidak dilaksanakan, kalau ada yang tidak setuju terhadap suatu masalah baiknya jangan ngomong, Introspeksi diri jangan gampang salahkan orang lain, “ ingat Bupati.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama  Bupati juga mengajak segenap pejabat agar jangan coba melakukan praktek Pungli, Grativikasi dan Korupsi, apalagi ada  pembahasan dengan dewan  sebaiknya dilakukan dengan baik.

Menyinggung masalah mutasi itu sendiri, Bupati mengatakan  ada pejabat yang terpaksa harus dimutasi karena berdasarkan evaluasi dari sisi kesehatan tidak memungkinkan mengisi jabatan tertentu dan dimutasi ke jabatan yang tidak beresiko.

Mengenai jabatan yang lowong, Bupati mengajak segenap pejabat agar melamar dalam lelang jabatan, adapun pejabat yang dimutasi hari inipun punya kesempatan mengisi jabatan yang lowong tersebut.

“ Tiga bulan kedepan kita akan evaluasi lagi kinerja dilapangan,” tandas Bupati.

Adapun pejabat yang dilantik hari ini yakni, 28 orang pejabat Eselon II dan eselon IV .

Selengkapnya berikut, Klik : DAFTAR 28 PEJABAT YANG DIROTASI

 

%d bloggers like this: