Bupati KSB, Harapkan ASN Tidak Adu Domba Dirinya Dengan Wabup

KMCNews – Bupati Sumbawa Barat Dr.H.W Musyafirin,MM memastikan jika hubungannya dengan Wakil Bupati Fud Syaifuddin,ST berjalan sangat baik dalam memimpin Kabupaten Sumbawa Barat sejauh ini.

Karena itu Bupati berharap agar pejabat yang dilantik atau umumnya ASN Pemerintah KSB tidak mengadu domba dirinya dengan Wakil Bupati.

“ Jangan sampai ada yang menyebarkan informasi yang provokatif demi terjaganya kondusifitas. Kemudian mengkomunikasikan kesulitan pekerjaan kepada atasan. Atasan pun harus membangun komunikasi dan menciptakan suasana kerja yang baik dengan bawahan. Sebagai pemimpin, harus bisa meberdayakan bawahannya. Selanjutnya bawahan harus bisa menghormati atasan. Mari saling menghargai dan menghormati,” sambung Bupati, dalam sambutannya pada pelantikan pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat, Jum’at (9/3/18) di Graha Fitrah Kantor Bupati KSB.

Dalam kesempatan ini, Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada para pejabat. Selama dua tahun kepemimpinan bersama Wakil Bupati telah banyak dibantu.

“ Mutasi hari ini pun merupakan waktu yang tepat, karena sebelumnya menunggu auditor pulang. Setelah para pejabat selesai mempertanggungjawabkan pekerjaaanya, maka pada hari ini bisa dilantik,” demikian ujar Bupati.(K1)