Bupati KSB Geser 215 Pejabat, Siapa Saja Mereka Yuk Catat

KMCNews – Bupati Sumbawa Barat Dr. H.W. Musyafirin, M.M menggeser sekaligus melantik sebanyak 214 pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat, yang berlangsung Jum’at sore, (9/3/18) di Graha Fitrah.

Dari jumlah tersebut hanya satu pejabat tinggi pratama yakni H. Taufiqurrahman, S.I.P. digeser menjadi Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, dimana sebelumnya Haji Opik sapaan akrabnya, mengisi jabatan Staf Ahli Bupati Bidang Aparatur dan Kemasyarakat.

Untuk jabatan Administrator dengan eselon III/a dan III/b sebanyak tujuh orang yakni, Ferial, S.K.M yang sebelumnya menjabat Sekdis Dukcapil menduduki jabatan sebagai Kepala Bagian Organisasi Setda KSB. Suhadi, S.P., M.Si jabatan lama Sekretaris BPKD, jabatan baru Sekretaris Bappeda & Litbang. Hasanuddin, S.I.P., M.Si jabatan lama Kabid Mutasi pada BKD KSB, jabatan baru Sekretaris BPKD. Marga Rahman, S.Sos., M.M, jabatan lama Kabag Organisasi Setda KSB, jabatan baru Sekdis Dukcapil.

Haeruddin, B.A, jabatan lama Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan Bencana pada BPBD, jabatan baru Kabid. Pengembangan dan Informasi Pegawai pada BKD. Suryo Krido Laksono, S.E , jabatan lama Kabid Pengembangan dan Informasi Pegawai pada BKD, jabatan baru Kabid. Mutasi pada BKD. Sementara jabatan Pengawas sebanyak 206 orang dengan rician eselon IV/a sebanyak 156 orang dan eselon IV/b sebanyak 50 orang.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, pejabat yang dipromosi jangan sampai melupakan masa lalu atau sejarah. Sikap rendah hati harus tetap diaktualisasikan. Tidak boleh sombong dan membiasakan diri mengalah untuk menang.

‘’Karakter pemimpin harus ada dalam diri kita sebagai pejabat. Karakter dasar sebagai aparatur yaitu IJS . Tanamkan Ikhlas, Jujur, Sungguh-Sungguh dalam pekerjaan kita. Ketika tiga hal ini kita laksanakan, maka kita akan belajar untuk mengalah,” demikian kata Bupati KSB H.W Musyafirin. (K1)

Berikut Daftar Lengkap Mutasi Hari Ini, Klik Disini