KMCNews, Sumbawa Barat – Usai mengikuti Defile kontingen pada pembukaan Porprov NTB 2018, Bupati Sumbawa Barat Dr.H.W Musyafirin,MM ogah mengikuti pembukaan secara tuntas.

Orang nomor satu di Bumi Pariri Lema Bariri tersebut, pulang lebih awal dan meninggalkan arena pembukaan Porprov di Kuta Mandalika Lombok Tengah, Minggu (9/2) setelah sempat duduk – duduk dan foto bersama sebentar dengan atlit KSB lainnya.

Kabarnya, Bupati merasa sedikit kecewa karena Porprov tidak dihadiri Gubernur NTB, Dr.Zulkiflimansyah padahal gawe ini dianggap merupakan agenda penting 4 tahunan bagi para atlit NTB.

“ Ya saya pamit dulu, “ kata Bupati sambil mengangkat tangan ke kontingen KSB sembari berlalu didampingi Wakil Bupati Fud Syaifuddin, ST.

Sumber KMCNews, menjelaskan Bupati kecewa lantaran Gubernur NTB tidak hadir bersama saat pembukaan, dan malah berada di Sumbawa untuk kegiatan pacuan kuda.

“ Masa pacuan kuda dianggap lebih penting dari Porprov NTB yang 4 tahun sekali, kok malah ke Sumbawa ini mungkin sebabkan pak Bupati merasa sediki kecewa,”ujar sumber KMCNews yang enggan namanya diberitakan.

Tak hanya Bupati, Wakil Bupati KSB juga merasakan hal yang sama bahkan Wabup menilai Porprov NTB kali ini sepertinya kurang geregat.

“ Semua pada serius,,eee orang penting nganggapnya guyon,”tulis sedikit kekesalan Wabup seperti dikutip disalah satu komentar Medsos sembari mengupload gambar atlit se NTB yang lagi serius bersilaturrahmi saat defile pembukaan Porprov NTB.

Kekesalan juga datang dari sejumlah kalangan, Syamsuryadi Jibez pengamat olahraga menilai tidak hadirnya Gubernur dinilai menunjukkan sikap ketidak peduliaan terhadap dunia olahraga dan atlit yang tengah berpesta olahraga.

“ Pembukaan acara Porprov 2018 NTB terasa hambar, agenda olahraga yang sudah terencana dan menjadi ajang pencarian bibit atlit berprestasi batal dihadiri Gubernur Dr.Zulkiflimansyah, banyak diantara atlit merasa kecewa,”demikian komentar Syamsuryadi, sembari mengupload screnshoot agenda Gubernur NTB saat menonton pacuan kuda di Sumbawa melalui akun Facebook pribadinya.

Gubernur NTB, Dr. Zul nampak Foto bareng Peserta Pembukaan Porprov NTB 2018 (Sumber : FB Porprov NTB 2018)

Seperti diketahui, acara pembukaan Porprov NTB 2018 dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur NTB Dr.Siti Rohmi dan sekaligus memberikan kata sambutan.

Gubernur NTB, Dr.Zulkiflimansyah datang terlambat dan baru berada di arena pembukaan Porprov menjelang Magrib saat acara jelang berakhir.(K-1)

 

Post ADS 1
Artikel sebelumyaBupati KSB Jadi Atlit Panahan, Ikut Defile Pembukaan Porprov NTB
Artikel berikutnyaCabor Sepakbola Dramatis, Tertinggal 3-0 KSB Balik Keadaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here