oleh

Bomber FC Menang Besar, Polo Dkk Bintang Ai Kangkung FC Disingkirkan Gelora FC

Sumbawa Barat – Kesebelasan asal Desa Beru Brang Rea, Bomber FC memastikan langkahnya menuju babak 8 besar Kades Cup Dasan Anyar 2021.

Wahyu Hidayat dkk menang besar atas Tekat FC 4-0 dalam laga 16 besar yang berlangsung Sabtu (25/12/21) di Lapangan Tanjung Merawan.

Adapun keempat gol Bomber FC dalam laga yang dipimpin wasit Yazhar, masing-masing dilesakkan oleh Bayu Irawan menit ke-27, Yandi Saputra menit 58 dan Ega Sumitro mencetak 2 gol bagi kemenangan Bomber FC dimenit ke-36 dan 45.

Dipertandingan lainnya dihari yang sama babak 16 besar Kades Cup Dasan Anyar 2021, Bintang Ai Kangkung FC Sekongkang harus mengakui ketangguhan Gelora FC Mura.

Dalam pertemuan kedua tim yang dipimpin wasit Atmajayadi itu, Ai Kangkung yang dimotori Supriandi yang akrab disapa Polo takluk 0-2.

Dua gol kemenangan Gelora FC terjadi dibabak kedua masing-masing dilesakkan oleh  Basten Doni menit ke-54 dan selang enam menit berikutnya tepatnya dimenit ke-60 Husni Tamrin memperbesar kemenangan menjadi 0-2, hingga pluit panjang ditiupkan wasit Atmajadi skor tidak berubah dan dengan hasil ini kemudian membawa Gelora FC menginjakkan kaki dibabak 8 besar.

Ketua Panitia Kades Cup Dasan Anyar 2021, M Musanif Aditya menginformasikan, untuk babak 8 besar akan digulirkan mulai tanggal 4 Januari mendatang, dan menurutnya kompetisi ini direncanakan akan berakhir 8 Januari 2022.

“ Jadwal kita undur sesuai arahan pihak Kepolisian mengingat ada perintah operasi lilin secara nasional, jadi kami mengikuti arahan pihak Kepolisian dimaksud, sementara untuk jadwal resmi babak 8 besar kami akan release setelah semua laga 16 besar berakhir,”terangmya.

Adapun klub yang sudah memastikan lolos 8 besar Kades Cup Dasan Anyar 2021 sejauh ini yakni, Goa FC, PS Manemeng, Laskar Mandiri FC, PLS Sejorong, Bomber FC dan Gelora FC.

Sedangkan 2 slot sisa akan diperebutkan Belo FC vs KBR FC Tongo dan pertandingan lanjutan antara Dasan Anyar Legend vs Pabiring Putra.(K*)

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya