Sumbawa Barat –  Kompetisi Sepakbola Liga 3 Asosiasi Provinsi PSSI Nusa Tenggara Barat, untuk Pulau Sumbawa dimulai Selasa Besok, (7/12/21) di Gelanggang Olahraga (GOR) Lalu Magaparang Taliwang Sumbawa Barat.

Sebagai tuan rumah, Sumbawa Barat telah mempersiapkan diri sejak sepekan terakhir mulai dari penataan lapangan GOR hingga kesiapan adminstrasi dan termasuk koordinasi keamanan.

“ Alhamdulillah persiapan kita sudah diatas 85 persen, hari ini kami finalisasi semua kebutuhan,Insya Allah kompetisi ini dapat memberikan hiburan bagi masyarakat, namun jangan lupa penonton yang akan hadir ke stadion agar selalu patuhi Protokol Kesehatan Covid-19,” ujar Muhammad Jafar,S.T Ketua Panitia Liga 3 PSSI NTB Pulau Sumbawa, kepada wartawan, Senin (6/12/21).

Terpisah Sekretaris Umum PSSI Sumbawa Barat, Indra Irawan LM, S.Kom menyampaikan, dipilihnya Sumbawa Barat menjadi tuan rumah dalam Liga 3 kali ini, tidak terlepas dari harapan dan semangat Bupati Sumbawa Barat, Dr.H.W Musyafirin.

“ Jadi pak Bupati sangat merespon dan antusias minta KSB jadi tuan rumah, lalu kami tindak lanjuti dan Alhamdulillah akhirnya kita kembali dipercayakan menjadi tuan rumah,” kata Indra.

Dikatakan Indra lagi, apa yang menjadi harapan Bupati dari pelaksanaan liga 3 ini selain memberikan hiburan kepada masyarakat juga sebagai bentuk pemberdayaan dan mengaktifkan faslitas GOR Lalu Magaparang.

“ Tentu paling penting harapan pak Bupati lainnya agar pemain berbakat asal KSB kedepan terus termotivasi mengejar prestasi di Kompetisi resmi PSSI,”tambah Indra.

Untuk diketahui pelaksanaan Liga 3 Pulau Sumbawa akan berlangsung mulai jam 14.00 Wita dari tanggal 7 hingga 18 Desember 2021 dengan jumlah klub peserta 7 klub yakni PS Sumbawa Barat dan PSKT Sumbawa Barat, Persisum Sumbawa, Persidom Dompu, Persebi Bima, Galaxy FC Bima dan Persekobi Kota Bima.

Laga pembuka besok dijadwalkan Persekobi Kota Bima menghadapi Persisum kemudian dilaga kedua tuan rumah PSKT akan meladeni Galaxy FC.

Berikut Jadwal Lengkap :

Post ADS 1
Artikel sebelumyaPLN dan Disnaker KSB Gelar Pelatihan Las dan Listrik, 25 Pemuda Ambil Bagian
Artikel berikutnyaPembangunan Smelter Diduga Jadi Kedok AMNT Dalam Membangun Citra Perusahaan di Jakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here