Mataram – Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr.Zulkieflimansyah atau yang akrab disapa Bang Zul, mengajak warga NTB untuk nonton balapan kelas dunia Moto GP besok secara gratis diatas bukit seger sekita lokasi sirkuit Mandalika.

Bang Zul sendiri mengaku, telah mencoba menonton dari atas bukit tersebut hari ini, Sabtu (19/3/2022) dan mengaku viewnya tak kalah dengan box Premiere 15 jutaan, apalagi menurutnya dibandingkan dengan Box Deluxe yang harga 10 jutaan dan lokasinya bersih dan aman.Alasan Bang Zul mengajak warga nonton dilokasi ini karena tiket Moto GP habis.

“ Banyak yg mau nonton besok mau bayar berapa saja oke. Tapi tiketnya benar2 habis, hari ini kami mencoba nonton dari bukit seger indah banget, gratis lagi masuk dari samping Novotel yang penting tertib,” tulis Bang Zul melalui akun Facebook pribadinya, yang dilansir KMC Media Group sekitar 4 jam yang lalu, Sabtu (19/3/2022).

Gubernur asal Sumbawa itu kemudian menyampaikan, bahwa banyak sekali yang minta tolong untuk dibantu mendapatkan tiket menonton Moto GP Minggu besok di Sirkuit Mandalika yang menurutnya begitu Indah.

“ Ada Menteri, anggota DPR, pimpinan Lembaga Negara, Ormas dll. Banyak banget. Apalagi dari kenalan dan sahabat2 dari dalam NTB sendiri. Mau gimana lagi, tiket memang sold out, habis !,” tulis Bang Zul lagi.

Untuk solusi menurut Bang Zul, akhirnya mencoba mengecek Bukit Seger, lokasi di seberang bukit 360 yang sering digunakan masyarakat untuk menonton gratis.

“Saya langsung menelepon penanggungjawab keamanan di Polda untuk mengijinkan masyarakat menonton disitu besok. Beliau mengijinkan asal tertib dan jaga keamanan.” tambah Bang Zul.

Kemudian ia pun mengingatkan warga yang akan ke lokasi ini besok. Jangan selfie berlebihan karena bisa mengganggu keselamatan.

“Pemilik lahan Haji Sulame juga berjanji untuk mengijinkan masyarakat menonton dan tanpa dipungut bayaran sama sekali, akan ada kotak amal se ikhlasnya untuk nanti yang akan membersihkan bukit setelah menonton balapan usai. Fair enuf lah

mudah2an besok jalan di samping Novotel itu jangan di sekat agar masyarakat bisa menonton. Insya Allah pagi2 saya akan tinjau langsung juga besok ke sana,” demikian disampaikan Bang Zul orang nomor satu di NTB tersebut.(K1)

Post ADS 1
Artikel sebelumyaTak Terurus Sekian Tahun, Jalan Jalur Dua Poto Tano Banjir
Artikel berikutnyaBale Duren UMKM KSB, Dikunjungi Bule Asal Belgia di Arena Moto GP

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here