Berdayakan Perempuan, Rumah Cantik LBC K-Link Dibuka di Bandung

KMCNews – Menandai usianya yang ke-15, K-Link Indonesia meluncurkan Rumah Cantik Ladies Beauty Club (LBC) K-Link di Bandung, Jawa Barat, Minggu lalu (27/8/2017). Peluncuran Rumah Cantik LBC yang berlokasi di Jalan Karawitan, Kota Bandung tersebut dilakukan Presiden Direktur K-Link Indonesia Radzi Saleh dan istri Wali Kota Bandung Atalia Praratya Kamil serta dihadiri member perempuan K-Link dari seluruh Indonesia dan Malaysia.

Radzi mengatakan, Rumah Cantik LBC sebagai wadah untuk memberdayakan perempuan K-Link.  Menurutnya, peran perempuan sangat penting dan telah menjadi penentu perkembangan arah tren dan pasar untuk berbagai industri. Dengan alasan itu, K-Link memandang perlu untuk lebih mengorganisir program-program khusus yang berkaitan dengan isu perempuan.

“Tidak saja yang berkaitan dengan kesehatan, kecantikan, kebugaran namun juga seputar gizi keluarga dan keharmonisan rumah tangga, juga perlunya pemberdayaan wanita dengan bisnis ini, menciptakan produk-produk khusus untuk menjadi solusi bagi masalah wanita,” kata Radzi.

Rumah Cantik LBC K Link juga sebagai upaya untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas member perempuan. Sejauh ini member K-Link masih didominasi laki-laki. “Kami ingin perempuan juga maju dan mandiri, setidaknya jumlahnya seimbang dalam keanggotan K-Link,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Rumah Cantik tidak terbatas pada kegiatan bisnis K Link, tapi juga berbagai pelatihan mulai dari memasak hingga melatih anak-anak berkebutuhan khusus. Atalia Praratya Kamil menyambut baik kehadiran Rumah Cantik LBC. Rumah Cantik LBC diharapkan mampu memberdayakan perempuan dan bukan memperdayakan. “Kami sangat mendukung aktivitas yang dilakukan untuk kemajuan perempuan,” ujarnya.(*)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *