Benarkah, Kader PDIP Husni Djibril Tarik Diri di Pilkada Sumbawa

KMCNews –  Dinamika politik di Kabupaten Sumbawa jelang Pilkada serentak Desember 2020 mendatang benar-benar dinamis dan penuh kejutan.

Teranyar, kabarnya Bakal Calon Bupati Sumbawa H.M Husni Djibril menyatakan menarik diri sebagai Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Sumbawa periode 2021-2026.

Bupati Sumbawa saat ini tersebut, yang sebelumnya sebagai salah satu kandidat yang akan diusung PDIP bersama pasangannya H.Muhammad Ikhsan Majid, menyatakan tarik diri sesuai surat yang beredar yang diterima media.

Dimana Surat yang dibubuhi materai Rp. 6.000 itu ditanda tangani H.M Husni Djibril dan Muhammad Ikhsan Majid, ditujukan kepada Ketua Umum PDIP di Jakarta, dan tembusan disampaikan kepada Ketua DPD PDIP NTB dan Ketua DPC PDIP Kab. Sumbawa tertanggal 20 Juli 2020.

Berikut Surat Pengundurun Diri H.M Husni Djibril yang beredar dimaksud :

Terkait surat yang beredar tersebut, baik Ketua DPD PDIP NTB  H. Rachmat Hidayat maupun Sekretaris PDIP NTB Lalu Budi Suryata dikonfirmasi media, belum menjawab dan merespon. Namun demikian, seperti dilansir sejumlah Media NTB Ketua DPD PDI-P NTB sudah melakukan rapat terbatas untuk membahas surat pengunduran diri Husni tersebut. Kabarnya rapat dilangsungkan di kediaman pribadi Rachmat Hidayat.(K-1)

Belanja Mudah & Nyaman Kebutuhan Harian Anda Klik Disini // Iklan