oleh

Begini Tanggapan Fud Syaifuddin Soal Dinamika Politik KSB

Sumbawa Barat – Politisi Sumbawa Barat Fud Syaifuddin menanggapi terkait gonjang ganjing politik belakangan dengan santai.

Dinamika politik yang muncul ini menurutnya hal yang wajar termasuk ketika ditanya media soal isu hubungan renggangnya, dengan ellit PPP KSB saat ini.

” Persepsi dan Prediksi Politik Wajar2 saja. Apa lagi berbicara politik ga akan habis2nya karena gerakan Politik ada Awal tapi ga ada Akhirnya,” ujarnya kepada KMCNews beberapa waktu lalu.

Lalu bagaimana dengan sikap politik menghadapi Pilkada 2024, dimana posisinya sebagai Wakil Bupati adalah Incumbent dan dinamika yang terjadi saat ini tidak terlepas dari posisi itu.

Ia mengatakan, untuk memulai kompetisi harus bisa membaca kondisi nasional dan regional, termasuk melihat tantangan kedepan baik di Bumi Pariri Lema Bariri ini yg sangat bergantung dengan kondisi negara..

” Maka sampai saat ini belum saya pastikan mau maju atau tidak, yang penting hari ini saya memaksimalkan diri untuk bisa menjalankan program-program daerah sampai akhirnya nanti,” ujarnya.

Sebagai Wabup, ia menambahkan semoga banyak sejarah baik yang bisa diakukan, karena menurutnya yakin masyarakat melihat, meski rezim hari ini yang walaupun bukanlah Polismeker kebijakan secara langsung.

” Hidup itu jadi apapun kita yg paling penting bisa bermanfaat, maka saya harus mengukur diri dan mengevaluasi diri saya, kalau baik dan kebih bermanfaat insya Allah baru kita akan menentukan langkah dan sikap selanjutnya, ” ungkapnya.

Disinggung soal sebagai pemain politik ini, Fud Syaifuddin menegaskan sebagai Politisi dirinya tidak mau kalah.

“Saya ini politisi yg tdk perna mau kalah, daripada kalah lebih baik ga usaha maju.” tukasnya.(K1)

 

 

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya