Bali United Siap Tantang Laskar Undru PS Sumbawa Barat di Taliwang

KMCNews, Sumbawa Barat – Managemen Klub Liga 1 Indonesia Bali United memastikan kehadirannya di Taliwang, guna meladeni tim tuan rumah PS Sumbawa Barat di Piala Indonesia 2018.

Sekretaris tim Bali Unitied Michael Gerrald kepada KMCNews, Senin malam menyatakan, Bali United akan tiba di Taliwang pada Sabtu (30/6), atau dua hari jelang Kick Off yang akan berlangsung di GOR Lalu Magaparang, Senin 2 Juli.

” Seperti biasa setiap laga tandang kami datang H-2, termasuk di Sumbawa Barat,” kata Michael.

Menyinggung materi dan persiapan menghadapi PS Sumbawa Barat, Michael menyatakan, jika timnya siap tampil maksimal, namun demikian mengenai turun dan tidaknya sejumlah pemain bintang dan pemain asing yang dimiliki runner Up Liga 1 Indonesia 2017 ini belum bisa dipastikan.

Tak Dapat Tiket Pesawat Via Sumbawa, Terpaksa Pilih Jalur Penyeberangan Laut Ke KSB

Laga antara PS Sumbawa Barat versus Bali United awalnya akan digelar di GOR 17 Desember Mataram, bahkan jadwal tersebut telah diumumkan di laman resmi instagram klub elit asal Bali ini, namun kubu PS Sumbawa Barat segera mengkonfirmasi status perubahan stadion kandangnya ke GOR Lalu Magaparang kepada PSSI dan lokasi pun berubah. PSSI menyetujui hal ini, pihak Bali United pun telah mengumumkan perpindahan venue pertandingan di akun resmi klub.

Namun akibat perubahan lokasi pertandingan, Bali United yang sudah terbiasa tandang dengan pesawat, gagal dapat tiket menuju Sumbawa melalui Bandara setempat, akhirnya terpaksa memilih jalur laut setelah mendarat di Bandara International Lombok.(K1)