Bahas Kondisi Terkini BKN, Biro Humas Selenggarakan Coffee Morning Session

KMCNews,Jakarta – Bersama sejumlah pegawai muda Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan BKN, Kepala BKN Bima Haria Wibisana dalam kegiatan Coffee Morning Session yang diselenggarakan Biro Hubungan Masyarakat,  Jumat (28/07/2017) di Kantor Pusat BKN Jakarta mendiskusikan perihal 4 (empat) aspek yang menjadi tugas, fungsi, dan peran BKN, yakni: eksistensi BKN, Manajemen Pegawai (SDM), Regulasi dan Digital Improvement.

Kepala Bagian Hubungan Media & Pengaduan Masyarakat Herman menyampaikan bahwa kegiatan Coffee Morning Session yang dihadirkan Biro Humas merupakan bentuk ruang diskusi antara Kepala BKN dengan pegawai ASN di BKN, khususnya bagi pegawai-pegawai muda dalam menyampaikan perspektifnya terhadap organisasi.

“Lewat ruang diskusi semacam ini, pegawai muda di BKN memiliki media untuk menyampaikan pandangan dan cita-cita mereka terhadap organisasi,” ucap Herman. Lebih lanjut Herman mengatakan identifikasi (Strength, Weakness, Opportunity, Threat – SWOT)   penting bagi suatu organisasi guna mengetahui kondisi terkini suatu instansi.  Di penghujung acara disimpulkan bahwa berpikir kritis terhadap seluruh komponen yang ada di BKN menjadi solusi terhadap semua kelemahan organisasi. (ber/des/Humas Bkn)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *