Bahagia Itu Sederhana, Potret Senyuman Sepasang Pengantin di Jok Belakang Pick Up

Bahagia nggak harus mewah guys.Pernikahan memang suatu hal yang membahagiakan bagi sepasang kekasih. Namun kalau kamu menghitung biaya menikah, rasa-rasanya dada langsung sesak kan guys? Mulai dari biaya lamaran, pengajian sebelum menikah, dekorasi, baju pengantin, make up, dekorasi, catering, hingga biaya baju bridesmaid untuk teman-teman dan keluarga yang juga harus kamu tanggung. Belum lagi, kalau setelah resepsi kamu dan pasangan memutuskan untuk bulan madu. Nambah lagi dah budget yang harus dipikirkan. Nah, apa kamu masih merasa bahagia kira-kira?

Anggaplah semua tetek bengek di atas telah rampung dan kamu sudah balik dari bulan madu, apa tabunganmu semakin banyak atau justru hutang yang menumpuk? Humm, mungkin benar kata orang, bahagia itu sederhana, hanya gengsilah yang membuat semua riweh bin ribet. Nah, baru-baru ini guys, netizen mendapati sepasang pengantin yang naik bak belakang pick up. Kontra dengan pernikahan mewah pada umumnya ya, tapi kamu bakalan terinspirasi deh. Cerita selengkapnya yuk kita simak di bawah ini.

(Foto: Potret pengantin di bak belakang mobil pik up tiba-tiba viral)

Umumnya, pesta pernikahan identik dengan kemewahan sebab momen sekali seumur hidup. Semua hal serba mewah dengan hiasan yang indah. Contoh kecilnya mobil iring-iringan mempelai, biasanya merupakan mobil mewah dengan berbagai pernak-pernik meriah seperti balon, bunga, dan pita indah warna-warni. Namun baru-baru ini, seorang pemilik akun twitter @aan_ memposting pemandangan tak biasa. Berada di tengah-tengah bak mobil pick up, sepasang pengantin duduk lesehan di kelilingi beberapa kerabat yang mengiringi. Meski kedua memakai pakaian pengantin berwarna putih lengkap dengan make up, mereka hanya duduk bersimpuh di mobil pick up yang tak istimewa bahkan tak ada hiasan apapun.

Senyum bahagia terpancar di wajah kedua mempelai yang sangat sederhana itu. Yang membuat pemilik akun @aan_ terharu melihat pasangan ini adalah senyum kedua mempelai yang tak henti-hentinya terurai. Keduanya seakan mengisyaratkan bahwa tak masalah meski hanya naik bak belakang mobil pick up bernomor polisi BA tersebut, asal kami berdua bersama. Dan pelat tersebut menunjukkan momen langkah itu terjadi di daerah Sumatera Barat.

Unggahan iring-iringan pengantin yang amat sederhana dipadu dengan caption mengharukan membuat netizen terenyuh. Barang kali, masyarakat memang hampir tak pernah melihat pengantin dengan kondisi sederhana namun dengan senyum bahagia yang sangat mewah. Karenanya tak heran jika netizen berbondong-bondong mendoakan sekaligus mengungkapkan perasaan haru dan terinspirasi. Seperti yang dituliskan akun @papanbelijamu, “Semogaaa sakinah mawardah warrahmah, salut sekali utk pernikahan yg sgt sederhana, berbahagialah : )”. Selain itu ada juga akun @andiharis27 yang menyebutkan, “Adem banget bisa nemu momen langka gini… jadi ngabuat rasa syukur selalu menjadi semakin besar”

Melihat foto di atas tentu membuat kita sadar ya guys, bahwa kebahagiaan itu datangnya dari hati. Lebih-lebih hati dua orang yang saling mencintai, keduanya sepertinya siap menghadapi apapun asalkan bersama-sama. Tak perlu mewah, karena dengan keserhanaan pun bisa membuat keduanya bahagia. Pun orang-orang di sekitar yang melihat juga ikut merasakan kegembiraan yang sama.

Nah, apa sih pendapat Sahabat KMCNews terhadap pengantin baru di atas?

blog untuk belajar seo dan blog

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *