Sumbawa Barat – Bakal Calon Bupati Sumbawa Barat, Drs. H. Syahrul Abbas, SH.,MAP terus melakukan silaturahmi dengan berbagai komponen masyarakat Sumbawa Barat, jelang suksesi Pilkada 2024 mendatang.

Sejumlah tokoh agama tak luput dari target silaturahmi pensiunan Perwira Polisi tersebut, sembari mengharap doa restu dan masukan-masukan positif.

Terakhir, Haji Yong sapaan akrab pengusaha yang aktif disebuah perusahaan tambang Nikel di Morowali Sulawesi Tengah ini, Sabtu Malam (9/7/22) dikabarkan melakukan silaturrhami dengan Ulama asal Lombok TGH. Zainul Huda di Taliwang, Tuan Guru kharismatik ini ditemani Ustat Dr. Burhanuddian, SQH.

TGH. Zainul Huda rencananya akan mengisi Khutbah Sholat Idul Adha di KTC KSB, Minggu besok (10/7/22).

Kepada KMC Media Group, Syahrul Abbas menyampaikan silaturrahmi dengan tokoh agama terutama para ulama sangat penting.

” Alhamdulilah kami bisa silaturrahmi dengan beberapa tokoh agama, terutama para ulama dalam beberapa hari terakhir, termasuk dengan TGH.Zainul Huda yang kebetulan beliau ada di KSB malam ini,” ujarnya.

Ia menegaskan, tidak ada pembicaraan khusus soal politik dengan TGH.Zainul Huda.

” Pembicaraan kami santai penuh keakraban lebih kepada kami meminta nasihat-nasihat dari ulama kita,” ungkapnya.

Syahrul Abbas menyatakan diri siap tampil di Pilkada KSB mendatang sejak beberapa bulan terakhir, ia terjun langsung ke tengah- tengah masyarakat menyerap aspirasi masyarakat sembari mencermati dinamika Pilkada yang ada sejauh ini.(K2)

 

 

Post ADS 1
Artikel sebelumyaKontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) KSB, Apresiasi Kinerja Komisi 2 DPRD
Artikel berikutnyaPKD KSB 2022, Dikbud KSB Hidupkan Kembali Permainan Anak yg Telah Lama Hilang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here